Rabu , 27 Maret 2019
Home - Berita Bola - Salgado yakin Ronaldo bakal cetak Gelar Top Score Real Madrid

Salgado yakin Ronaldo bakal cetak Gelar Top Score Real Madrid

Mantan bek kanan Real Madrid, Michel Salgado berpendapat bahwa Cristiano Ronaldo tidak mendapat penghormatan yang setimpal dengan prestasi yang ia torehkan sejauh ini di Madrid. Christiano Ronaldo sukses mencatat sejumlah rekor penting seperti pencetak gol terbanyak bagi Madrid di La Liga, pemegang rekor gol di Liga Champions, dan sejumlah catatan penting lainnya.

Tidak hanya itu, Christiano Ronaldo juga berhasil membawa Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol dan gelar Liga Champions ke-10 dalam sejarah mereka. Meski demikian, Michel Salgado menganggap bahwa Christiano Ronaldo tidak mendapat perlakuan yang pantas dengan catatan yang ia torehkan sejauh ini. Christiano Ronaldo pasti bisa melwewati Rekor pemegang pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Christiano Ronaldo menunjukkan hasil kerja keras yang begitu spektakuler sejauh ini. Dia mampu menyamai rekor Messi dalam memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada momen yang sulit karena ada Messi di periode yang sama dengannya.

Berdasarkan informasi dari AS, Michel solgado mengatakan bahwa saya rasa banyak orang yang tidak menyadari nilai dalam diri Ronaldo dan kerja keras serta usahanya untuk memenangkan seluruh penghargaan yang ia miliki saat ini.

Christiano Ronaldo datang ke Madrid pada tahun 2009 dan ia hanya butuh enam tahun untuk bisa berdiri sebagai pencetak gol terbanyak Madrid di Liga Spanyol. Tidak hanya itu, Christiano Ronaldo hanya tinggal menunggu waktu saja untuk resmi menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid di semua ajang karena saat ini dirinya hanya berselisih dua gol dengan Raul Gonzalez, sang pemegang rekor.

Naluri mencetak gol Christiano Ronaldo di Madrid memang spektakuler dan menakjubkan. Ia mencatat bahwa rataan 1,06 gol per pertandingan, paling tinggi diantara jajaran dalam 10 pencetak gol terbanyak bagi Madrid sepanjang masa.

Bersama Madrid, Christiano Ronaldo sudah pernah memenangkan seluruh gelar yang ada, mulai dari La Liga, Piala Raja (dua kali), Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub.

Meski demikian, Christiano Ronaldo terkadang masih pula mendapat sorakan dari pendukung Madrid saat dirinya dan Madrid tampil buruk dan tidak maksimal.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *