Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Berita Bola - Setelah menjuarai Liga Malaysia, Andik pulang Kampung

Setelah menjuarai Liga Malaysia, Andik pulang Kampung

Setelah sukses membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia, Andik Vermansah kembali ke tanah air. Andik Vermansyah memanfaatkan waktu libur untuk refreshing dan berkumpul bersama keluarga. Andik Vermansyah menuai sukses dalam kariernya di Malaysia. Mantan Punggawa tim nasional Indonesia U-23 itu membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia dengan mengalahkan Kedah FA pada Sabtu (12/12) pekan lalu.

Seminggu setelah mengantarkan timnya menjadi juara, Andik Vermansyah memutuskan untuk pulang kampung. Andik akan memanfaatkan waktu 15 hari yang didapatnya untuk berlibur dan pulang kampung ke Jember.

Andik Vermansyah mengatakan bahwa Kedatangan saya ke Surabaya ini sedang liburan setelah kompetisi di Liga Malaysia selesai. Alhamdulillah tim Selangor FA juara liga. Kemungkinan saya libur selama lima belas hari, namun bila latihan dimajukan akan akan libur selama dua belas hari saja.

Andik Vermansyah mengatakan bahwa Liburan ini akan saya manfatkan untuk bertemu dengan keluarga, rencana juga akan pulang kampung, mencari hiburan di pantai, dan saya juga merasa bangga sekali selama bermain di Liga Malaysia mengikuti tim Selangor FA. Ini juara itu pertama kali piala yang saya dapat.

Kesuksesan Andik Vermansyah di Malaysia mengundang minat sejumlah pemain sepak bola Indonesia untuk mengikuti jejaknya. Meski senang ada pemain Indonesia yang ingin berkarier di Malaysia, Andik Vermansyah tetap berharap kompetisi di tanah air akan segera bergulir.

Andik Vermansyah mengatakan bahwa Saya cukup senang ada pemain tanah air yang akan bergabung di Liga Malaysia, semoga banyak lagi pemain di Indonesia yang ingin bergabung selama di Indonesia belum ada kompetisi. Saya berharap agar secepatnya di Indonesia ada kompetisi lagi seperti tahun yang lalu. Saya mohon agar PSSI dan Kemenpora akur agar di negara kita ini ada kompetisi

Andik Vermansyah yang mengaku kerasan di Malaysia masih akan melanjutkan kariernya bersama Selangor FA. Pemain berusia 24 tahun itu berencana menandatangani kontrak baru hingga 2017.

Andik mengatakan bahwa untuk kompetisi berikutnya saya masih akan main di Liga Malaysia, ya tetap di tim Selangor FA. Rencana akan dikontrak dua tahun lagi sampai tahun 2017. Nanum kalau di Indonesia sudah ada kompetisi lagi dan kontrak saya sudah habis kemungkinan saya lebih senang main di negara sendiri.

Berada di luar negeri, Andik Vermansyah pun mengaku tak terlalu mengikuti kompetisi yang sedang bergulir di Indonesia seperti Piala Jenderal Sudirman. Dia hanya mengikuti lewat media online. Saya jarang mengikuti turnamen di Indonesia hanya membaca atau melihat lewat media online saja

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *