Senin , 19 Agustus 2019
Home - Berita Bola - Setelah Piala Presiden, Mahaka Sport ingin selenggarakan Turnamen lagi

Setelah Piala Presiden, Mahaka Sport ingin selenggarakan Turnamen lagi

Setelah terbilang sukses menggelar turnamen sepak bola Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertaiment hingga kini belum memastikan gelaran apa yang akan mereka buat selanjutnya. Berakhir sudah Piala Presiden 2015 setelah Persib Bandung mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 pada laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10).

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani mengatakan bahwa pihaknya menyadari masih ada kekurangan dalam perhelatan Piala Presiden 2015 yang bergulir sejak 30 Agustus lalu.

Berdasarkan informasi dari CNN Indonesia, Hasani Abdulgani mengatakan bahwa ini kali pertama kami menggelar turnamen besar. Kami orang dagang, bisnis, dan tentunya tidak ada kesempurnaan. Masih ada hal-hal yang penuh dibenahi. Nanti ada evaluasi internal.

Secara keseluruhan, Hasani mengatakan Mahaka belum sepenuhnya puas dengan jalannya turnamen Piala Presiden 2015, terutama masalah suporter. Sejak awal kami ambil Piala Presiden, kami berusaha untuk menjaga hal negatif terjadi dalam turnamen. Kami berusaha fokus ke lapangan, wasit, dan jalannya pertandingan. Tapi, kalau suporter butuh pertimbangan lain. Tidak semua suporter bisa menerima kekalahan timnya. Tapi, dengan dukungan banyak pihak, mulai dari Pak Ridwan Kamil dan Pak Ahok, ada secercah harapan.

CEO Mahakan Sport, Hasani Abdul Gani mengatakan bahwa Mahaka Sports tidak kapok untuk kembali menggelar Turnamen sepak bola skala nasional. Namun, Hasani Abdul Gani belum bisa memastikan langkah Mahaka Sports selanjutnya. Ada kabar simpang siur usai Piala Presiden. Tentu setelah Piala Presiden banyak pihak ada lanjutannya. Tapi, kami masih memikirkannya, belum ada keputusan. Tunggu saja tanggal mainnya.

Hasani Abdul Gani mengatakan bahwa dalam menggelar turnamen sepak bola seperti ini tidak mudah, menyangkut banyak pihak. Yang pasti Mahaka Sport tidak kapok, karena kapoknya sudah hilang. Sekarang kami sudah enjoy.

Sebelumnya, Mahaka sempat dikabarkan akan menggelar turnamen Piala Panglima pada bulan November mendatang. Tunggu kabar gembira. Karena masih dalam penggodokan pemerintah. Jika ada lagi kompetisi, kami siap ikut kembali tender ini dan ingin sekali menyelenggarakan sekali lagi Turnamen Sepak Bola.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *