Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Dunia - Antonio Conte Beri Kejutan untuk Timnas Italia

Antonio Conte Beri Kejutan untuk Timnas Italia

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte telah membuat publik Italia dan juga para punggawa Itali lainnya terkejut dengan memasukkan dua nama yang tidak disangka-sangka ke dalam Team Asuhan Antonio Conte.

Kedua orang itu adalah penyerang AC Milan, Alessio Cerci, dan juga penyerang klub Anderlecht, Stefano Okaka. Kedua pemain ini bermain bagus dan bagus sehingga dipanggil oleh Antonio Conte ke Timnas Italia.

Italia akan bertandang ke markas pemuncak daftar peringkat FIFA, Belgia, pada 13 November sebelum menghadapi Rumania di Stadion Renato Dall’Ara, Bologna, empat hari kemudian.

Terakhir kalinya Cerci membela timnas Italia adalah pada bulan Maret lalu, sementara Okaka hingga saat ini baru tampil satu kali untuk negaranya, yaitu ketika ia mencetak gol kemenangan melawan Albania.

Selain dua nama di atas, pemain lain yang secara ‘tak lazim’ dipanggil Conte adalah gelandang Juventus, Claudio Marchisio, dan juga gelandang Bologna, Emanuele Giaccherini. Marchisio hingga saat ini masih mengalami cedera sementara status Giaccherini juga sama seperti Okaka: hampur satu tahun tidak membela timnas Italia.

Menghadapi dua pertandingan itu, Antonio Conte harus pintar-pintar mengatur lini serang mereka setelah kehilangan Lorenzo Insigne dan Domenico Berardi karena cedera. Demikian pula dengan Daniele De Rossi dan Marco Verrati yang menepi karena cedera.

Antonio Conte juga tak mungkin memanggil Andrea Pirlo yang sedang menjalani masa istirahat setelah Liga Amerika Serikat (MLS) baru saja menyelesaikan musim.

Berikut daftar skuat timnas Italia :

Kiper :
Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).

Pemain Belakang:
Francesco Acerbi (Sassuolo), Luca Antonelli (Milan), Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Lorenzo De Silvestri (Sampdoria).

Gelandang:
Giacomo Bonaventura (Milan), Antonio Candreva (Lazio), Alessio Cerci (Milan), Stephan El Shaarawy (Monaco), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Milan), Marco Parolo (Lazio), Roberto Soriano (Sampdoria).

Penyerang:
Manolo Gabbiadini (Napoli), Eder (Sampdoria), Stefano Okaka (Anderlecht), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus)

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *