Senin , 19 Agustus 2019
Home - Dunia - Bastian, Germany akan rebut posisi pertama dari Polandia

Bastian, Germany akan rebut posisi pertama dari Polandia

Kita Lupakan sejenak soal ramainya penutupan jendela transfer musim panas ini. Apalagi dengan gerakan Manchester United di penutupan bursa transfer liga-liga Eropa. Gagal menjual David De Gea karena telat memberi dokumen, Manchester United pun mengejutkan banyak pihak lewat pembelian penyerang 19 tahun dengan harga lebih dari 36 juta poundsterling.

Dalam jumpa pers kemaren, gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger mengaku tidak memikirkan itu. Ia hanya ingin berkonsentrasi dulu bersama timnas Jerman dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 dalam jeda internasional pekan ini.

Timnas Jerman akan menghadapi Polandia di Frankfurt pada Sabtu (5/8) dini hari WIB nanti. Tahun lalu, tiga bulan setelah menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil, Jerman dikalahkan Polandia dengan skor 0-2. Bastian Schweinsteiger mengatakan bahwa saya dan rekan-rekannya melakukan aksi balas dendam ke timnas negara tetangga tersebut, sekaligus merebut posisi peringkat pertama grup yang masih dipegang Polandia.

Selisih poin antara Polandia dan Jerman hanya satu angka di klasemen sementara grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016. Polandia di peringkat pertama dengan 14 poin. Ia disusul Jerman (13 poin) dan Skotlandia (11 poin).

Berdasarkan informasi dari Reuters, Schweinsteiger mengatakan bahwa Kami memiliki dua pertandingan penting dan saya melihat itu saja dulu. Kami ingin menyerang, kami membutuhkan poin dan hasil dan kami perlu fokus untuk itu.

Setelah melawan Polandia, dalam ajang kualifikasi yang sama, pekan depan Jerman akan menghadapi tuan rumah, Skotlandia di kota Glasgow. Schweunsteiger mengatakan bahwa kami akan menunjukkan kualitas kami. Polandia akan sulit begitu juga pertandingan tandang di Glasgow. Itu semua adalah pertandingan yang menantang, tetapi kami ingin balas dendam kekalahan dari Polandia.

Schewinsteiger yang baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini, setelah 14 tahun membela Bayern Munich. Sweisteiger mengatakan melawan Polandia, tim Panser akan bermain lebih agresif karena Polandia bisa saja menjadi mengejutkan. Kami harus mampu mengontrol (lapangan), bekerja keras di pertahanan tetapi juga harus memunculkan peluang dengan kualitas yang kami miliki.

Kami ingin menang dan merebut peringkat satu dari Polandia.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *