Jumat , 19 Januari 2018
Home - Dunia - Costa menanggapi Kritikan dengan senyuman
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 13: Diego Costa of Chelsea looks on during the Barclays Premier League match between Chelsea and Swansea City at Stamford Bridge on September 13, 2014 in London, England. (Photo by Jamie McDonald/Getty Images)

Costa menanggapi Kritikan dengan senyuman

Penyerang tim nasional Spanyol, Diego Costa mengatakan bahwa saya tidak akan pusing dengan berbagai kritikan yang dialamatkan kepada dirinya karena ketidakmampuan untuk mencetak gol. Seusai laga melawan timnas Inggris yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spanyol tersebut, Diego Costa pun menunjukkan sisi humornya ketika ia ditanyai soal kritik Vincente De Bosque.

Berdasarkan informasi dari Reuters, Diego Costa mengatakan bahwa kritikan itu normal karena ayah dan ibu saya juga terkadang tidak suka dengan yang saya lakukan.

Dalam laga melawan Inggris, Diego Costa kembali gagal mencetak gol dan ditarik keluar pada menit ke-63. Spanyol kemudian menang berkat torehan gol dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla.

Penyerang Spanyol, Diego Costa menegaskan bahwa ia tetap puas dengan penampilannya melawan Inggris, meski dirinya tidak mencetak gol. Pemain kelahiran Brasil itu mengatakan bahwa dirinya kini telah satu irama dengan permainan rekan-rekan setimnya.

Diego Costa mengatakan bahwa tidak masalah jika saya tidak mencetak gol, karena yang penting adalah Spanyol bermain dengan bagus. Saya merasa bermain dengan baik di setiap waktu, dan lebih sering lagi berpartisipasi.

Laga melawan Inggris adalah pertandingan kesepuluh Diego Costa bersama Tim Nasional Spanyol sejak ia pindah kewarganegaraan. Sejauh ini, Diegp Costa hanya mencetak satu gol yaitu pada kualifikasi Piala Eropa melawan Luksemburg, 12 Oktober 2014.

Berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, Diego Costa sebenarnya bermain dengan cukup baik ketika melawan Inggris. Akan tetapi ia belum menemukan kembali ketajamannya di depan gawang sehingga ia belum menambah pundi-pundi golnya untuk Inggris.

Lini serang Spanyol sendiri kembali hidup setelah pemain sayap Celta Vigo, Miguel Aguodo Duran atau yang akrab dipanggil Nolito, masuk di babak kedua. Gol dari Gaspar dan Cazorla memastikan Inggris pulang dengan kepala tertunduk.

Pelatih Spanyol, Del Bosque mengatakan bahwa saya bangga sama anak asuh kami telah menunjukkan permainan yang sangat luar biasa melawan Inggris. Permainan yang kami terapkan masih belum terlalu sempurna. Kami akan perbaiki kesalahaan kami agar di pertandingan berikutnya

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *