Selasa , 23 April 2019
Home - Dunia - David De Gea menjadi Bintang Utama di pusat pelatihaan Timnas Spanyol

David De Gea menjadi Bintang Utama di pusat pelatihaan Timnas Spanyol

David de Gea menjadi bintang utama ketika timnas Spanyol menjalani latihan perdana di pemusatan latihan Las Rozas, Madrid, Rabu (2/9). Sebagian besar suporter meneriakkan nama kiper Manchester United tersebut.

Berdasarkan informasi dari AS mengatakan bahwa puluhan suporter berteriak “De Gea, De Gea!” berulang kali sepanjang sesi latihan. Hal ini dilakukan suporter sebagai bentuk dukungan terhadap De Gea yang gagal bergabung dengan Real Madrid.

David De Gea menunjukkan wajah frustrasi ketika kali pertama hadir di pemusatan latihan timnas Spanyol, beberapa jam setelah transfernya dari Manchester United ke Madrid gagal terwujud.

Kiper yang baru berusia 24 tahun itu hanya menunjukkan senyum kecut ketika melewati awak media. De Gea juga mengabaikan pertanyaan yang dilontarkan sejumlah wartawan. Sejumlah pemain timnas Spanyol juga terlihat menghibur David De Gea sepanjang sesi latihan. Selain kiper Sevilla, Sergio Rico, Jordi Alba dan Sergio Ramos juga terlihat sering berbicara dengan mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Setelah kepindahannya ke Madrid gagal terlaksana karena masalah teknis, De Gea akan kembali memperkuat MU musim ini, setidaknya hingga paruh musim. Nama De Gea bahkan telah dimasukkan Louis van Gaal ke skuat MU yang akan berlaga di Liga Champions musim ini.

David De Gea menjadi bagian dari Team Spanyol yang akan dipersiapkan pelatih Vicente Del Bosque untuk menghadapi Slovakia dan Macedonia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Spanyol akan menjamu Slovakia di Stadion Carlos Tartiere pada tanggal 5 September, dan menghadapi Macedonia di Skopje tiga hari kemudian. Spanyol saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara Grup C dengan 15 poin, tertinggal tiga poin dari Slovakia.

Del Bosque sebelumnya mengisyaratkan akan memainkan De Gea di salah satu pertandingan.

Kami menyarankan kepada David De Gea harus bangkit, jika ingin mendapatkan posisi nomor 1 di Spanyol. David De Gea harus menunjukkan bahwa ia tidak putus asa. Ayo, bangkit David De Gea. Kita akan lihat kebolehaan Davi De Gea di Tim Nasional Spanyol.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *