Senin , 19 November 2018
Home - Dunia - Demi Euro 2016, Rooney harus perbaiki Kinerja

Demi Euro 2016, Rooney harus perbaiki Kinerja

Pelatih Inggris, Roy Hodgson mengatakan bahwa Wayne Rooney masih dibutuhkan untuk memimpin timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Karena itu, Roy Hodgson berharap kepada Wayne Rooney untuk menjaga performanya dengan mencetak gol bersama Manchester United.

Kendati berhasil memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di timnas Inggris (51 gol), Wayne Rooney justru kesulitan menampilkan permainan terbaiknya bersama Manchester United. Penyerang berusia 30 tahun itu baru mencetak dua gol dari 13 kali penampilan di Premier League. Wayne Rooney harus banyak kerja keras lagi dalam menghasilkan gol.

Di tengah performa Rooney yang tak impresif, MU juga menurun. ‘Setan Merah’ tidak menang dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dengan tiga kekalahan di tiga laga terakhir.

Bagi Roy Hodgson mengatakan bahwa Wayne Rooney masih mempunyai peran penting untuk memimpin serta membimbing para pemain muda The Three Lions. Tapi di atas lapangan, Roy Hodgson butuh Wayne Rooney yang rajin mencetak gol.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky Sport, Roy Hodgson mengatakan bahwa yang paling penting untuknya sejauh yang saya pikirkan adalah dia harus terus bermain bagus untuk Manchester United, bermain bagus untuk Inggris ketika kami bertanding dan bahwa dia masih teladan di atas lapangan. Dia adalah kapten bagi

Roy Hodgson mengatakan bahwa tidak masalah seberapa bagus pekerjaan yang bisa dia lakukan bagi kami di luar lapangan dalam hal menjadi mentor untuk pemain-pemain muda dan menjadi penyemangat untuk pemain muda kami.. Kami benar-benar butuh dia menjadi Wayne Rooney di atas lapangan mencetak gol, membuat gol, dan dengan tekad dan komitmennya memimpin kami.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson mengatakan bahwa saya yakin Wayne Rooney akan bangkit dari keterpurukan. Dia adalah penyerang yang hebat. Dia bisa setajam dulu. Diaa lagi turun. Kami bisa buat performa Wayne Rooney naik lagi. Kami akan usahakan agar permainan Inggris akan tajam bersama Wayne Rooney.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson mengatakan bahwa Waye Rooney harus diberikan kepercayaan untuk berkreasi di dalam kotak penalty.

Check Also

Prancis melawan Inggris, Keputusan sepihak dari Federasi Sepak Bola Prancis

Keputusan tim nasional Perancis tetap melakoni laga persahabatan melawan Inggris, Rabu (18/11) dini hari WIB, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *