Rabu , 17 Juli 2019
Home - Dunia - Gareth Bale menjadi Pahlawan Wales

Gareth Bale menjadi Pahlawan Wales

Kemenangan atas Siprus benar-benar penting bagi Wales. The Dragons selangkah lagi akan memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2016. Wales mengalahkan Siprus 1-0 dalam lanjutan pertandingan babak kualifikasi di GSP Stadium, Nicosia, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB. Gol penentu kemenangan mereka dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke-82.

Berkat kemenangannya ini, Wales masih memuncaki klasemen sementara Grup B dengan 17 poin. Mereka unggul tiga poin atas Belgia yang berada di urutan kedua dan lima poin atas Israel yang menempati posisi ketiga. Dengan tiga pertandingan tersisa di babak kualifikasi, Wales kini butuh kemenangan atas Israel pada Minggu (6/9/2015) mendatang untuk memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2016 yang akan digelar Prancis.

Wales sangat jarang lolos ke putaran final turnamen-turnamen besar. Satu-satunya turnamen besar yang pernah mereka ikuti adalah Piala Dunia 1958, saat mereka mencapai babak perempatfinal. Pelatih Wales, Chris Coleman menegaskan bahwa timnya akan fokus menampilkan performa terbaik saat melawan Israel dan tidak erlalu memikirkan kemungkinan lolos ke putaran final.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Coleman mengatakan bahwa sebelum pertandingan ini (melawan Siprus) ada orang-orang yang mengatakan bahwa jika Anda mendapatkan dua kemenangan atau mendapatkan empat poin maka itu bisa cukup (untuk lolos) dan kami benar-benar tidak pernah membicarakan soal itu. Yang petning kami focus.

Segera setelah peluit panjang berbunyi, kami bicara soal apa yang akan kami lakukan sebagai persiapan menghadapi pertandingan pada hari Minggu. Itu adalah tantangan lainnya buat kami. Israel malam ini menang (atas Andorra) dalam pertandingan yang diprediksi bisa mereka menangi. Jadi, ini semua soal performa kami. Kami harus siap

Coleman mengatakan bahwa Mata kami tertuju ke performa kami dan itulah yang penting. Kami harus memberikan yang terbaik. Kami tidak boleh lengah sedikitpun. Kami ingin lolos ke Piala Eropa untuk pertama kali. Kami mempunyai Gareth Bale yang sangat luar biasa

Gareth Bale memmpunyai kecepatan yang luar biasa. Kemenangan ini harus kami pertahankan.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *