Senin , 19 Agustus 2019
Home - Dunia - Italy tidak akan memberikan tiket Gratis untuk Norwergia
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 14: Juventus FC manager Antonio Conte looks on before the Serie A match between FC Internazionale Milano and Juventus FC at San Siro Stadium on September 14, 2013 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Italy tidak akan memberikan tiket Gratis untuk Norwergia

Italia sudah memastikan tiket bertandung pada putaran final Piala Eropa 2016 mendatang. Namun hal itu tak membuat mereka bakal melepaskan pertandingan terakhir melawan Norwegia di Stadion Olimpico, Selasa (13/10).

Italia berada di posisi puncak grup H dengan nilai 21 poin. Sementara itu Norwegia yang kini mengoleksi 19 poin bakal berebut tiket langsung ke Perancis dengan Kroasia yang tertinggal dua angka di belakang mereka.

Meski tertinggal dua angka, namun Kroasia berpeluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan terakhir mengingat mereka hanya berjumpa tim juru kunci, Malta.

Norwegia bakal menghadapi tantangan yang lebih besar terlebih mereka juga sudah memastikan bahwa duel ini tetap dianggap serius oleh Azzurri.

Berdasarkan informasi dari situs FIFA, Antonio Conte mengatakan bahwa Kami bakal menaruh respek penuh kami kepada Norwegia dengan bermain serius. Pertarungan di Roma nanti pasti akan berlangsung sengit.

Bila Italia bertekad untuk serius, maka Norwegia butuh kerja keras untuk bisa menaklukkan Italia. Pasalnya, kali terakhir Norwegia menaklukkan Italia ada pada tahun 2000 saat Conte juga masih bermain.

Antonio Conte mengatakan bahwa dibandingkan memikirkan peluang kedua tim untuk berebut satu tiket lolos langsung yang tersisa, Conte lebih tertarik untuk melihat kans Italia di Piala Eropa nanti. Pertandingan terakhir di babak kualifikasi ini adalah batu pijakan kami lainnya dalam upaya kami menciptakan sebuah ‘mesin perang kecil’ di Perancis tahun depan.

Antonio Conte menyebutkan bahwa tim nasional Italia saat ini sebagai mesin perang kecil lantaran ia menganggap status Italia bukanlah favorit di turnamen kali ini.

Untuk gelaran Piala Eropa tahun depan kami bukanlah favorit. Kami masih dalam fase berkembang untuk menjadi sebuah tim tangguh karena itu masih banyak hal yang harus kami lakukan.

Antonio Conte mengatakan bahwa kami berharap bisa membentuk sebuah tim yang juga sanggup memberikan ancaman bagi tim-tim lainnya. Kami akan meraih kemenangan mutlak. Kami tidak akan memberikan kemenangan gratis untuk Norwegia. Kami pasti siap mati-matian dalam pertandingan terakhir.

Kita lihat hasilnya nanti.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *