Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Dunia - Prediksi antara Italy vs Bulgaria 07 September 2015

Prediksi antara Italy vs Bulgaria 07 September 2015

Pada Tanggal 07 September 2015 tersaji pertandingan antara Italy melawan Bulgaria yang merupakan pertandingan ke-8 Kulaifikasi Piala Eropa 2016. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Renzo Barbera. Stadion yang merupakan Markas Tim Nasional Italy. Pertemuan antara kedua team berpotensi untuk berjalan seimbang.

Berikut ini kami memprediksikan pertandingan antara Italy melawan Bulgaria adalah sebagai berikut :
Italy
Italy mempunyai Andrea Pirlo sebagai sosok gelandang yang inspiratif. Kemungkinan besar mendapat kepercayaan untuk mengisi Lini Tengah bersama Allesandro Florenzi ataupun Marco Verratti. Sedangkan tugas penting dalam mencetak gol, akan diemban oleh Graziano Pelle beserta pilihan penyerang oportunis lainnya milik tuan rumah.

Italia perlu mengantisipasi secara baik karena serangan balik dari kubu Bulgaria yang siap merepotkan mereka untuk memetik poin penuh. Permainan dan pertahanan yang solid merupakan faktor yang sangat penting harus dijaga secara konsisten sepanjang 90 menit pertandingan, oleh Giorgio Chiellini dan bek tangguh lainnya milik Italia.

Bulgaria diwajibkan terus mengamankan poin penting dari sisa pertandingan di kualifikasi Euro 2016 mendatang, termasuk ketika bertanding ke Renzo Barbera pada tanggal 07 September 2015. Menantang tuan rumah Italy, memang cukup sulit dimenangkan oleh Team asuhan Ivaylo Petev. Walaupun demikian, peluang mencuri poin lewat hasil imbang tentunya menjadi bidikan tim tamu agar menjaga kesempatan lolos dari grup H melalui babak play-off, jika nantinya mampu menduduki peringkat ke-3 klasemen akhir.

Bulgaria bertumpu pada koordinasi yang digalang Nikolay Bodurov di sisi pertahanan. Bulgaria harus siap membentengi gawang mereka dari gempuran pemain tuan rumah. Sedangkan pertarungan sengit memperebutkan penguasaan bola, mengharuskan gelandang klub CSKA Moscow, Georgi Milanov, tampil prima bersama rekan-rekannya. Bulgaria lewat serangan baliknya siap memberi kejutan bagi tuan rumah, terutama melalui striker Ilian Mitsanski yang telah menyumbangkan 2 gol sejauh ini.

Prediksi kami, bahwa Italy menang dengan mudah melawan Bulgaria. Pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk Italy. Karena Italy mempunyai pendukung yang sangat fanatik untuk mendukung team kebanggan mereka dan siap melumat Bulgaria dalam pertandingan kali ini.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *