Jumat , 19 April 2019
Home - Dunia - Prediksi antara Spanyol dengan Slovakia di Piala Eropa 2016

Prediksi antara Spanyol dengan Slovakia di Piala Eropa 2016

Pada pertandingan ke-7 Kualifikasi Eropa 2016 akan tersaji antara pertandingan melawan Spanyol dengan Slovakia. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Nuevo Carlos Tartiere. Stadio ini sebagai markas Tim nasional Spanyol.

Pertandingan ini berlangsung berat sebelah. Karena Spanyol berambisi untuk merebut posisi pertama Grup C dari Slovakia. Usaha tuan rumah dipastikan mendapat perlawanan terbaik dari Slovakia sebagai tim tamu, yang dalam 6 laga sebelumnya mampu meraih hasil sempurna. Berikut analisa perbandingan kedua kesebelasan menurut tim prediksi bola akurat kami :

Spanyol harus diwajibkan mampu meraih kemenangan atas Slovakia, jika ingin merebut posisi teratas di klasemen sementara Grup C, pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 pekan depan. Bermain dengan mendapat dukungan publiknya sendiri, patut dioptimalkan lewat permainan efektif dan efisien oleh Team asuhan Vicente del Bosque itu. Kekalahan tipis pada pertemuan tahun lalu kala melawat ke markas lawan, membuat Spanyol perlu mewaspadai rapatnya pertahanan tim tamu. Spanyol yang hanya bertumpu pada Cesc Fabregas, Sergio Busquets maupun David Silva di lapangan tengah permainan merupakan titik penting yang harus dikuasai oleh punggawa tuan rumah.

Untuk membobol gawang lawan, Spanyol mengandalkan kecepatan Pedro Rodriguez bersama Diego Costa diyakini akan mendapat kepercayaan utama di Lini Depan. Mendominasi jalannya pertandingan, tidak boleh membuat lini belakang “La Furia Roja” menjadi lengah, terutama untuk menghindari potensi hasil imbang dari pertemuan kali ini. Koordinasi antara Gerard Pique beserta rekan-rekannya, senantiasa harus terjaga dalam mengantisipasi serangan balik berbahaya dari para pemain Slovakia.

Slovakia selaku pemuncak klasemen sementara Grup C kualifikasi Euro 2016, dipastikan tidak boleh menderita kekalahan saat menantang Spanyol pada tanggal 06 September mendatang. Bermain di hadapan pendukung tuan rumah, membuat Team asuhan Jan Kozak kurang diunggulkan sejumlah prediksi skor akhir yang telah dirilis sejauh ini. Meskipun demikian, permainan bertahan yang ketat berpotensi membuat frustrasi pemain lawan, bisa saja diterapkan Slovakia agar mencuri hasil imbang.

Bertumpu pada kekompakan Martin Skrtel beserta rekan-rekannya yang lain, lini pertahanan tim tamu tergolong tangguh, di mana baru 3 gol bersarang dari 6 laga terdahulu. Sedangkan pertandingan untuk mengimbangi penguasaan bola oleh gelandang tuan rumah mewajibkan Marek Hamsik sebagai gelandang inspiratif tampil optimal bersama pemain tengah lainnya milik Slovakia. Opsi melakukan serangan balik, diyakini merupakan pilihan bijak dalam kunjungan mendatang, di mana Adam Nemec siap menjadi starter pada barisan depan tim tamu.

Kami memprediksi bahwa Spanyol akan menang dengan skor tipis 1-0 melawan Slovakia dalam ajang Piala Presiden 2015.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *