Rabu , 20 Maret 2019
Home - Dunia - Prediksi Skotlandia vs Jerman di Piala Euro 2016

Prediksi Skotlandia vs Jerman di Piala Euro 2016

Checkgoal.com memberitakan bahwa pertandingan antara Skotlandia melawan Jerman merupakan pertandingan ke-8 Kualifikasi Euro 2016. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Hampden Park, Stadion ini merupakan markas Tim Nasional Skotlandia.

Kami akan memprediksi pertandingan antara Skotlandia melawan Jerman akan berlangsung mearik dan seru karena Skotlandia maupun Jerman sama-sama ingin merebut tiket langsung ke putara Finall Euro 2016.

Kami akan membuat analisa perbandingan kekuatan keduaa kesebelasan yang sedang bertanding.Berikut analisa perbandingan kedua kesebelasan menurut checkgoal.com :

Skotlandia
Skotlandia dipastikan siap tampil all-out saat melawan Jerman di lanjutan pertandingan kualifikasi Euro 2016, tanggal 08 September 2015. Walaupun pada pertemuan pertama tahun lalu, Team asuhan Gordon Strachan harus pulang dengan kekalahan tipis dari sang lawan
Skotlandia siap memberikan perlawanan yang sengit ketika bermain di hadapan puluhan ribu pendukung setianya.

Ciri khas permainan Skotlandia yang mengandalkan umpan panjang disertai kecepatan pemain di lini depan, diyakini mampu menyulitkan tim tamu. Skotlandia bertumpu pada kerja sama antara Shaun Maloney dan Ikechi Anya. Kedua pemain ini sebagai gelandang pekerja keras di lapangan tengah. Pertarungan memperebutkan penguasaan bola di Lini tengah akan diprediksi berjalan cukup panas.

Sedangkan untuk merepotkan barisan pertahanan lawan, Skotlandia akan bertumpu pada duet Steven Naismith dan Steven Fletcher sebagai penyerang berbahaya. Jika mampu mencetak gol terlebih dahulu, Skotlandia wajib tampil solid pada barisan belakangnya agar mempertahankan keunggulan.

Peranan penting pastinya siap dimainkan bek tangguh Russell Martin beserta rekan-rekannya di sisi pertahanan tuan rumah, dengan berbekal konsentrasi penuh saat membaca atau mengantisipasi serangan pemain lawan. Inilah yang akan membuat penyerangan Jerman mengalami kesulitan.

Jerman
Jerman wajib mencuri hasil positif saat melakoni pertandingan ke Hampden Park. Hal tersebut sangatlah wajar, mengingat secara matematis posisi team asuhan Joachim Low itu, belum sepenuhnya aman dari pesaing-pesaing di grup D. Walaupun prediksi skor akhir lebih condong berpihak untuk tim tamu Jerman

Perlawanan sengit dari Team Tuan Rumah membuat permainan seimbang bisa saja terjadi, terutama pada babak pertama.
Mental pantang menyerah sebagai juara dunia perlu dibangkitkan lewat motivasi pemain bertalenta tinggi seperti Toni Kroos dan Bastian Schweinsteiger selaku gelandang kreatif di lapangan tengah.

Sedangkan untuk membobol gawang lawan, Jerman siap mengandalkan ketajaman Thomas Muller bersama Mario Gotze ataupun Marco Reus. Dominasi penguasaan bola yang diperkirakan akan berada di genggaman Jerman. Keasyikan menyeraang, tidak boleh membuat barisan belakang mereka menjadi lengah. Peran vital dari lini pertahanan, Shkodran Mustafi atau Mats Hummels pada lini pertahanan menuntut mereka untuk tampil lebih disiplin, terutama pada menit-menit krusial laga mendatang.

Dilihat dari segi kekuatan, kami memprediksi Jerman akan menang mudah melawan Skotlandia dengan skor 4-0. Kemenangan untuk Jerman. Karena Jerman mempunyai Striker yang haus goal, seperti, Thomas Muller.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *