Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Dunia - Sergio Ramos berpendapat Pique layak untuk dicemooh oleh Suporter

Sergio Ramos berpendapat Pique layak untuk dicemooh oleh Suporter

Jakarta, checkgoal.com, Hanya kurang dari 24 jam, Bek asal Real Madrid, Sergio Ramos berubah pikiran dari membela Gerard Pique ke menyerang bek Barcelona tersebut. Sergio Ramos menganggap Geraard Pique mendapat cemoohan suporter karena kesalahannya sendiri.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Macedonia di Skopje, Senin (7/9), Sergio Ramos memberikan dukungannya terhadap Pique yang mendapatkan cemoohan dari suporter ketika memperkuat timnas Spanyol.

Pemain yang bermain untuk Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan bahwa Cemoohan tidak akan membantu siapapun, atau tim di atas lapangan. Pique memberi segalanya di atas lapangan. Lebih cepat cemoohan ini berhenti, maka itu bagus untuk tim. Pique adalah faktor penting di Timnas Spanyol

Namun, setelah Spanyol meraih kemenangan tipis 1-0 atas Macedonia, Selasa (8/9), kapten Real Madrid itu justru menyerang Pique. Sergio Ramos menganggap Pique pantas mendapat cemoohan dari suporter karena tidak mampu menjaga sikap.

Berdasarkan informasi dari Marca, Sergio Ramos mengatakan bahwa Kita semua pernah membuat kesalahan, saya juga. Tergantung orangnya apakah mereka mau tanggung jawab jika melakukan kesalahan. Mengingat rivalitas antara Barcelona dengan Real Madrid, aksi Pique belakangan ini memang tidak membantunya. Rivalitas Barcelona dan Spanyol sangat tajam. Sehingga banyak terjadi pergesekan diantara mereka.

Pique dan suporter Madrid memang tidak memiliki hubungan yang harmonis, terutama setelah bek 29 tahun itu menyindir Los Blancos pada perayaan treble Barcelona akhir musim lalu. Ditanya mengenai sindiran Pique terhadap Madrid, Ramos mengatakan, Saya tidak akan menghakimi perbuatan orang lain. Tetapi, ketika saya menang, saya tidak pernah membicarakan tim lain. Itu yang harus dirubah oleh Pique.

Kenapa Ramos berubah pikiran soal Pique? Bukannya minggu kemaren, Pique dibela oleh Ramos. Ini cuplikan dukungan Ramos terhadap Pique. Sergio Ramos, yang merupakan kapten Real Madrid, menganggap Pique tidak pantas mendapat cemoohan dari suporter klub asal Spanyol manapun saat memperkuat timnas.

Jika Pique mau meminta maaf kepada suporter, itu lebih baik demi Timnas Spanyol. Dan semustinya Bek Real madrid tidak menambah keruwetan ini. Harusnya mentralkan situasi ini.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *