Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Dunia - Sterling memperebutkan posisi Striker di Timnas Inggris

Sterling memperebutkan posisi Striker di Timnas Inggris

Penyerang asal Inggris, Raheem Sterling baru bergabung dengan Manchester City selama beberapa bulan. Namun ia dengan yakin menegaskan bahwa ‘The Citizens’ Manchester City membuatnya jauh berkembang dibandingkan sebelumnya.

Raheem Sterling memutuskan untuk meninggalkan Liverpool, klub yang sudah melambungkan namanya, untuk bergabung dengan Manchester City. Kepindahan Sterling ke Manchester City disertai dengan label ‘pemain termahal Inggris’.
Sejauh musim berjalan, Raheem Sterling tampil cukup menjanjikan dan berperan penting dalam beberapa pertandingan yang dimainkan oleh City.

Penyerang Manchesetr City, Raheem Sterling mengatakan bahwa saya melakukan sejumlah hal bagus bersama Manchester City. Saya senang karena kami berada di puncak klasemen dan saya mampu mencetak gol di beberapa partai penting yang kami mainkan.

Berdasarkan informasi dari Goal, Raheem Sterling mengatakan bahwa saya terus mengharapkan bisa terus mencetak gol lebih banyak. Beberapa bulan di Manchester City berlalu dengan baik bagi saya dan saya harap hal itu terus berlanjut.

Raheem Sterling mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan pesat sejak bergabung dengan Manchester City. Hal tersebut tidak lain lantaran materi pemain Manchester City yang berisikan bintang-bintang papan atas. Bermain dan berlatih dengan pemain sekelas Vincent Kompany, Sergio Aguero, David Silva, dan Joe Hart, maka hal itu akan terus memacu kamu untuk meningkatkan kemampuan diri.

Raheem Sterling mengatakan bahwa mereka memenangkan sejumlah gelar dalam beberapa tahun terakhir dan saya bahagia bisa berada di tengah skuat seperti ini. Saya berharap bisa terus meningkatkan kemampuan baik saat bermain bagi Manchester City maupun Inggris.

Raheem Sterling sendiri saat ini tengah membidik satu tempat di tim inti Inggris pada Piala Eropa 2016 mendatang. Untuk itu Raheem Sterling wajib menampilkan performa yang mengesankan, tidak hanya saat bersama Manchester City, melainkan juga saat berkostum tim nasional.

Inggris sendiri bakal menghadapi Spanyol dan Perancis dalam tujuh hari ke depan. Sterling bisa memakai laga tersebut untuk memikat Roy Hodgson.

Persaingan lini depan Inggris saat ini pun terbilang ketat karena striker Leicester City, Jamie Vardy dan Ross Barkley dari Everton tampil menggigit di awal musim.

Raheem Sterling mengatakan bahwa melihat komposisi pemain yang ada, saya rasa kami bakal memiliki tim yang bagus nantinya. Persaingan di lini depan sendiri pasti akan berlangsung menarik.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *