Senin , 21 Januari 2019
Home - Dunia - Thomas Mueler mempunyai Insting Tajam

Thomas Mueler mempunyai Insting Tajam

Glasgow – checkgoal.com — Lewat sepasang golnya dan sebuah assist, Thomas Mueller membantu Jerman memenangi pertandingan melawan Skotlandia. Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, pun menyebut Mueller mempunyai insting yang tajam dalam mencetak gol dan mempunyai indera ke enam.

Pada pertandingan di Hampden Park, Selasa (8/9) dinihari WIB, Jerman berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-2. Pada pertandingan tersebut, Thomas Mueller mencetak dua gol dan memberikan assist untuk gol ketiga Jerman yang dicetak oleh Ilkay Guendogan.

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller menjuluki dirinya sendiri sebagai ‘Raumdeuter’. ‘ Raumdeuter dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai ‘Penafsir Ruang’. Ini berkaitan dengan gaya bermainnya yang selalu bisa menemukan ruang kosong di lini belakang lawan. Dia bisa melihat peluang kosong di kandang lawan.

Dari dua gol Thomas Mueller ke gawang Skotlandia, salah satunya tercipta dengan memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Emre Can. Pemain depan Bayern Munich itu seakan selalu tahu ke mana bola akan bergerak dan dia sudah siap untuk menyambarnya. Karena Thomas mempunyai insting yang tajam.

Berdasarkan informasi dari Skysport, Thomas Mueller mengatakan bahwa ia seakan mempunyai indra keenam. Dia hanya berpikir soal mencetak gol dan mencetak gol. Yang seperti itu tidak bisa dilatih.

Berkat kemenangan atas Skotlandia, Jerman hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menggenggam tiket lolos ke Piala Eropa 2016. Jerman tetap memimpin klasemen Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan nilai 19. Sementara, Skotlandia berada di posisi keempat dengan nilai 11.

Thomas Mueler hanya berpikir mencetak gol dan mencetak gol. Dia focus kepada tugasnya. Dia tidak berpikir macam-macam. Insting bisa dilatih. Dengan kerja keras terus menerus, insting bisa muncul. Insting yang dimiliki Thomas Mueler adalah insting untuk mencetak gol ke gawang

Apakah Thomas Mueler akan mencetak gol lagi ? Kita tunggu aksinya pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Kita akan melihat betapa kehebatan Thomas Mueler dalam penempatan setiap posisi. Apakah Thomas Mueler menjadi Top Score di Piala Eropa 2016 ?

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *