Jumat , 19 Januari 2018
Home - Dunia - Timnas Inggris memulangkan Michael Carrick

Timnas Inggris memulangkan Michael Carrick

Jakarta, checkgoal.com — Timnas Inggris dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang yang lincah, Michael Carrick saat menghadapi Swiss pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E di Stadion Wembley, Selasa (8/9).

Berdasarkan informasi dari Reuters mengabarkan bahwa gelandang 34 tahun itu telah dikembalikan ke klubnya, Manchester United. Pemain ini mengalami cedera betis saat menjalani pemanasan sebelum kemenangan melawan San Marino, Sabtu (5/9).

Pelatih Inggris, Roy Hudgson mengatakan bahwa Carrick mengalami cedera betis. Kami yakin cedera betis itu tidak serius. Sangat aneh, karena cedera datang tidak diduga-duga. Dia merasakan sesuatu saat melakukan pemanasan di San Marino.

Carrick yang memiliki 33 caps bersama timnas Inggris, akan digantikan oleh Jonjo Selvey saat The Three Lions mengalahkan San Marino 6-0 dan merebut tiket ke putaran final Piala Eropa 2016.

Hodgson mengatakan bahwa semua tergantung Manchester United untuk melihat kondisinya. Kami percaya itu bukan cedera jangka panjang, tetapi cukup baginya untuk absen saat melawan Macedonia. Absennya Carrick membuat Hodgson kembali berpeluang memainkan Selvey saat melawan Swiss. Gelandang Swansea City itu akan bersaing dengan Fabian Delph, Ryan Mason, dan James Milner.

Cedera betis yang dialami Carrick membuat mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut berpeluang absen saat MU menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9).

Kemenangan atas Swiss akan membuat Inggris akan lolos ke putaran final Piala Eropa 2015 sebagai juara Grup E. Untuk itulah Hodgson akan mencoba memainkan Selvey sebagai gelandang. Posisi ini untuk sementara menggantikkan Carrick yang mengalami cedera betis.

Carrick sangat berpengaruh paada team. Dia mempunyai posisi yang sangat penting di Tim Nasional Inggris. Jika Carrick meninggalkan Inggris, lini tengah inggris akan tidak seimbang. Maka dari itu Team Inggris memulangkan Carrick ke Manchester United agar team medis Manchester United bisa mengobati pemain ini. Mudah-mudahaan ini bukan cedera yang berkepanjangan.

Dengan demikian Lini tengah Inggris akan diisi oleh Fabian Delph, Ryan Mason, James Milner dan Selvey untuk melawan Team Macedonia. Apakah ini akan benar-benar teruji hebat ? Kita akan saksikan sebentar lagi pada saat Inggris melawan Macedonia.

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *