Senin , 21 Januari 2019
Home - Dunia - Copa America - James Rodriquez kembali, Kolombia kembali Percaya Diri

James Rodriquez kembali, Kolombia kembali Percaya Diri

Kolombia menghadapi dua duel sulit dalam beberapa hari ke depan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka harus melawan Chile dan Argentina secara berurutan. Beruntung, James Rodriguez sudah kembali ke dalam Team mereka.

Kolombia meraih tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah di dua laga awal mereka di babak kualifikasi. Mereka membutuhkan tambahan poin untuk bisa terus bertahan dalam persaingan ketat di zona Conmebol.

Namun, tugas tak mudah bakal menanti Kolombia lantaran mereka harus menjajal kemampuan Chile dan Argentina secara beruntun. Saya sangat senang karena James sudah kembali ke skuat ini saat menghadapi Chile.

Berdasarkan informasi dari goal, Pelatih Kolombia, Jose Pekerman mengatakan bahwa James adalah pemain yang sangat luar biasa. Kolombia dengan James di dalamnya adalah tim yang berbeda.

Jose Pekerman sangat yakin bahwa James yang harus absen di dua laga awal bakal membuat Kolombia menjadi tim yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Karena itulah Jose Pekerman sangat optimistis terhadap peluang Kolombia di dua laga berat ini. Saya sangat mengagumi dirinya dan yakin bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Bila James bermain, maka kami akan memiliki banyak variasi permainan di lapangan.

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman mengatakan bahwa James sangat menderita karena tidak bisa bermain di dua laga awal. Karena itu dia sangat termotivasi untuk menyiapkan yang terbaik untuk laga lawan Chile dan Argentina.

Sebagai juara Copa America, Chile jelas tak lagi dipandang remeh di Amerika Selatan. Hal itu pula yang disadari benar oleh Jose Pekerman. Duel nanti akan sangat sengit karena kami menghadapi tim terbaik di Amerika Selatan saat ini.

Jose Pekerman mengatakan bahwa pada laga sebelumnya, duel kami berlangsung ketat dan berakhir dengan skor 3-3. Mereka unggul di babak pertama dan kami membalasnya di babak kedua. Jose Pekerman pun sudah tahu apa yang mesti ia lakukan untuk membawa Kolombia menaklukkan Chile.

Jose Pekerman mengatakan bahwa kami harus bisa menghadapi permainan dinamis Chile yang bersumber pada kedisiplinan mereka terhadap taktik yang diterapkan. Kami akan coba menemukan ruang dan kami pergi ke laga melawan Chile dengan niat untuk menyerang dan mencetak gol

Check Also

Uruguay menang atas Chile dengan skor 3-0

Tim Nasional Uruguay berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *