Rabu , 20 Maret 2019
Home - Indonesia - Pakai Jersey Anyar Lagi, Arema Ukir Rekor

Pakai Jersey Anyar Lagi, Arema Ukir Rekor

Arema resmi mengenakan jersey baru buatan Specs di laga perdana Piala Jenderal Sudirman menjamu Gresik United, Selasa (10/11) malam. Jersey bermotif garis-garis vertikal biru-hitam itu tercatat sebagai rekor baru bagi Arema.

“Tahun 2015 ini, Arema mencatatkan rekor sebagai satu-satunya klub yang setiap turnamen selalu menggunakan jersey baru,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Tercatat, dalam kurun waktu semusim ini Arema sudah empat kali ini berganti jersey utama (home). Tradisi ini dimulai sejak jersey kotak-kotak biru-kuning yang dipakai di QNB League 2015 mendapat respon negatif dari Aremania.

Di ajang Sunrise of Java Cup 2015 yang dimenangi skuat Singo Edan, Arema memperkenalkan jersey biru dongker bergaris horizontal. Lalu berubah lagi menjadi biru dengan kombinasi garis merah-putih pada lengan di turnamen Piala Presiden yang baru saja berakhir.

“Sepertinya ini bukan jersey anyar yang terakhir, karena jika suatu saat Arema mengikuti turnamen lagi di tahun 2015, bisa dipastikan akan ada jersey baru lagi,” pungkas Sudarmaji.

Sumber wearemania.net

Check Also

PS TNI berhasil membungkam Pusmania Borneo FC

PS TNI berhasil bangkit dan mengalahkan Pusamania Borneo FC pada laga penyisihan Grup C Piala ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *