Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Inggris - FA Cup - Everton tak gentar melawan Manchester City di Kandang Manchester City

Everton tak gentar melawan Manchester City di Kandang Manchester City

Bek Everton, Leighton Baines mengatakan bahwa saya yakin timnya memiliki peluang yang sangat besar untuk mengalahkan Manchester City yang diselenggarakan di Stadion Etihad pada leg kedua Piala Liga.

Everton membawa bekal kemenangan 2-1 di leg pertama saat mereka datang ke Manchester. Baines pun mengatakana bahwa ia yakin Everton memiliki kemampuan untuk mengulang hal yang sama di Stadion Etihad. Lolos ke babak final merupakan sebuah hal besar bagi kami. Kami sadar bahwa ini adalah semifinal yang sulit bagi kami.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Mirror, Baines mengatakan bahwa banyak hal yang mesti kami lakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi duel ini namun yang pasti kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan Manchester City. Dasar keyakinan Baines adalah dua duel yang telah dijalani Everton saat menghadapi Manchester City musim ini. Everton mampu bermain imbang melawan Manchester City di Liga Inggris dan mengalahkan ‘The Citizens’ di leg pertama.

Bek Everton, Baines mengatakan bahwa kami mengalahkan mereka di leg pertama dan bermain seri di Liga Inggris. Bila kami mampu mengulangi hasil seperti itu, maka kami akan berada di babak final.

Baines mengatakan bahwa kami harus bisa mengulangi performa seperti pada dua laga sebelumnya dan dengan begitu kami akan lolos ke babak final.

Ajang Piala Liga menjadi kesempatan besar bagi Everton untuk berprestasi musim ini. Sebelumnya Everton yang membidik target masuk empat besar harus menelan kecewa karena saat ini terpuruk di urutan ke-12.

Bek Chelseaa, Baines mengatakan bahwa kami harus fokus sepenuhnya pada duel lawan Manchester City dan bila kami berhasil memenangkannya, maka kami bisa berharap suasana positif kembali ada pada kami di Liga Inggris. Masuk ke empat besar tentu akan jadi hal yang sangat sulit namun memasang target masuk enam besar masih realistis.

Baines mengatakan bahwa kami membutuhkan keajaiban agar bisa tembus posisi teratas di Liga Inggris. Untuk target masuk posisi tiga ke atas merupakan hal yang mustahil

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *