Senin , 19 November 2018
Home - Inggris - FA Cup - Hughes : Stoke City lebih bagus dari Liverpool

Hughes : Stoke City lebih bagus dari Liverpool

Manajer Stoke City, Mark Hughes menegaskan bahwa penampilan Stoke City lebih bagus dibandingkan Liverpool di laga leg kedua Piala Liga yang berlangsung di Anfield meskipun pada akhirnya harus kalah lewat adu penalti. Stoke City menguasai pertandingan dibandingkan Liverpool.

Hughes dan Stoke datang ke Anfield dengan kondisi kalah 0-1 di leg pertama. Namun ‘The Potters’sukses mencetak gol melalui Marko Arnautovic untuk unggul 1-0. Gol tersebut membuat Liverpool tertekan meski pada akhirnya ‘The Reds’ selamat dari kejutan Stoke City lewat kemenangan adu penalti.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BBC Sport, Mark Hughes mengatakan bahwa kami terlihat lebih baik di lapangan. Kami tertinggal dalam skor agregat dan saya sangat bangga dengan apa yang ditampilkan para pemain di lapangan. Kami menciptakan banyak peluang untuk lolos ke final dan saya rasa Liverpool gembira ketika pertandingan berjalan menuju adu penalti karena duel tersebut sifatnya seperti lotere.

Adu Penalty merupakan ajang untung-untungan. Dan Liverpool mempunyai penendang penalty yang sangat jitu. Terbukti Stoke City kalah.

Kemenangan Stoke City atas Liverpool di waktu normal membuat mereka menghapus catatan buruk yang sudah terjadi sejak tahun 1959. Tetapi kenyataan berbeda. Liverpool menang lewat drama adu penalty.

Mark Hughes mengatakan bahwa kami mendapatkan kemenangan setelah sekian lama kami tak menang di tempat ini. Namun tujuan kami adalah pergi ke Wembley dan sayangnya hal tersebut tak terlaksana. Setelah tersingkir di Piala Liga, Mark Hughes menegaskan bahwa Stoke City akan mengalihkan fokus pada Liga Inggris dan Piala FA.

Mark Hughes mengatakan bahwa kami akan mengalihkan fokus pada akhir pekan nanti saat kami bermain di Piala FA (menghadapi Crystal Palace). Ajang Piala FA merupakan ajang penting dan kami ingin tampil bagus di sana. Kami harus melupakan kekalahaan melawan Liverpool. Kami harus fokus menghadapi Crsytal Palace di Piala FA.

Sementara itu di Liga Inggris, Stoke City saat ini menempati peringkat kesembilan dengan nilai 33 poin, hanya berjarak tiga angka dari zona Liga Eropa.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *