Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Inggris - Kembali, Mourinho Lanjutkan ‘Psywar’ Terhadap Wenger

Kembali, Mourinho Lanjutkan ‘Psywar’ Terhadap Wenger

LONDON, Checkgoal.com – Jelang duel Chelsea kontra Arsenal pada ajang Community Shield akhir pekan ini, Jose Mourinho melanjutkan ‘tradisi’ perang urat syaraf dengan Arsene Wenger. Manajer The Blues itu menyindir Wenger yang punya kemenangan nol alias tak pernah bisa menang atas dirinya.

Mourinho memang lebih unggul ketimbang Wenger dalam adu kepiawaian dalam meracik tim. Dari 13 laga yang dilakoni, Mourinho tak pernah kalah sekalipun atas pelatih asal Prancis itu. Manajer asal Portugal itu mengantongi tujuh kemenangan dan enam hasil seri.

Rivalitas keduanya tak hanya seru di lapangan. Tapi, juga perang kata-kata baik secara tersurat ataupun tersirat.

Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger menjelang Community Shield di Wembley pada Minggu (2/8/2015).

“Saya tidak pernah memiliki rekor seperti itu melawan manajer lain. Saya tidak tahu di laga-laga berikutnya. Saya kalah dua kali dari Tony Pulis, sekali saat dia masih di Crystal Palace dan satu kali saat dia di West Brom,” kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

“Hasil itu membuat saya bertanya-tanya kenapa begitu dan akan mencoba mencari jawabannya. Bukan karena persoalan mental ya, tapi untuk mencari solusi buat tim saya. Saya pasti akan mencari cara lain, mencari tahu, mengapa hasilnya selalu buruk bagi tim saya,” jelas dia.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

10 comments

  1. Pandu Sempana Arimenda

    Kaka Senang Bisa Kembali ke Timnas. Kembali Mourinho Lanjutkan Psywar Terhadap Wenger 02082015 Van Gaal Berharap Chelsea Serius Hadapi Liverpool 09052015 HatTrick Walcott Antar Arsenal .

  2. Tony Eko Sudarmawan

    Mourinho Sindir Rekor Nol Wenger detikSport. Mourinho memang lebih unggul ketimbang Wenger dalam adu kepiawaian dalam Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger menjelang Community Shield di .

  3. Tjiang Wanny

    Wenger Akhiri Catatan Buruk Atas Mourinho. Wenger Patahkan Rekor Buruk atau Mourinho Lanjutkan Dominasi Psywar Mourinho untuk Wenger wwwinilahcom Messi Impikan Barca Kembali Juara Liga Champions.

  4. The Kian Han Als Agus Handojo

    Prediksi Bola 8 9 November 2013. Kembali Mourinho Lanjutkan Psywar Terhadap Wenger 02082015 Barcelona Kukuhkan Juara di Madrid 18052015 Suarez Akan Reuni dengan Chiellini dan Evra di .

  5. Tony Panondang Silitonga

    Mourinho Sindir Rekor Nol Wenger newslewatmanacom. Mourinho memang lebih unggul ketimbang Wenger dalam adu kepiawaian dalam Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger menjelang Community Shield di .

  6. Nugroho Cahyo Utomo

    Mourinho Lakukan Psywar Terhadap Wenger. Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger Mourinho mala Sindir Rekor Nol Wenger Berita Bola Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger .

  7. Muhammad Abdul Azis

    Mourinho Aneh Wenger Tak Pernah Menang dari Dirinya . Kali ini Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger menjelang Community Selain terlibat psywar Mourinho dan Wenger tak jarang terlibat kontak fisik di .

  8. Raymond Ferdinan Danur

    Manchester City Mourinho kembali tebar psywar kepada Man . Bacca ingin lanjutkan kiprah Weah dan Inzaghi di Milan Hubungan Van Gaal dengan Martial terkendala bahasa Mourinho kembali tebar psywar kepada Man City.

  9. Suryani Dwi Lestari

    Mourinho Sindir Rekor Nol Wenger. Mourinho memang lebih unggul ketimbang Wenger dalam adu kepiawaian dalam Mourinho kembali melontarkan psywar terhadap Wenger menjelang Community Shield di .

  10. Saunir Salim

    Jose Mourinho Hadapi Arsenal Arsene Wenger Biasa Saja. sudah bukan rahasia lagi bahwa Mourinho dan Wenger memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan kedua sosok pelatih kerap melancarkan psywar terhadap kembali .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *