Selasa , 16 Juli 2019
Home - Inggris - Aguerro terkesan dengan Kevin De Bruyne

Aguerro terkesan dengan Kevin De Bruyne

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero terkesan dengan penampilan Kevin De Bruyne. Kevin De Bruyne berhasil beradaptasi dengan gaya bermain The Citizens, Manchester City.

Pemain yang dulu membela Wolfsburg, Kevin De Bruyne diboyong oleh Manchester City dari VfL Wolfsburg seharga 55 juta poundsterling (sekitar Rp 1,15 triliun). Nilai tersebut menjadikan Kevin De Bruyne sebagai pemain termahal yang diboyong Manchester City sepanjang sejarah klub.

Meski begitu, Kevin De Bruyne tak terpengaruh dengan label pemain mahal yang disandangnya. Pria asal Belgia itu tampil menawan dengan mencetak tiga gol dan empat assist dalam delapan pertandingan Premier League.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Manchester City, Sergio Aguero mengatakan bahwa saya sangat senang karena klub ini melakukan bisnis yang hebat dengan mendatangkan Kevin De Bruyne. Anda pasti selalu bahagia ketika pemain berkualitas datang dan tentu saja Kevin merupakan pemain hebat.

Sergio Aguerro mengatakan bahwa seperti yang sudah saya bilang, dia merupakan pemain hebat dan penting baginya untuk cepat beradaptasi serta memperlihatkan kebolehannya. De Bruryne tak hanya hebat di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya tak sabar ingin kembali bermain bersamanya.

Selain itu, Aguero mengatakan jika KevinDe Bruyne merupakan pemain yang sangat cepat untuk menyesuaikan diri. Oleh sebab itu, keduanya langsung bisa saling mengerti ketika bermain bersama. Dalam beberapa kesempatan ketika bermain bersamanya sungguh sangat menyenangkan. Pasalnya, kami mulai mengerti satu sama lain dalam hal gaya permainan.

Kevin De Bruyne merupakan pemain yang cepat beradaptasi dan tidak terpengaruh pada tekanan. Dia bermain sangat bagus. Dia bisa melihat posisi yang bebas untuk mencetak gol dan memberikan assist untuk penyerangnya.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Sergio Aguero ternyata sangat senang dengan kedatangan Kevin De Bruyne ke Manchester City pada musim panas lalu. Ia mengklaim bahwa De Bruyne merupakan pemain berkualitas yang sangat cocok untuk timnya.

Kevin De Bruyne memang tampil cukup mengesankan di awal musimnya bersama Manchester City. Saat ini saja, ia telah mencatatkan enam penampilan di Premier League. Kerja sama Aguero dan Kevin De Bruyne juga tercatat fantastik. Hal itu terlihat di pertandingan melawan Newcastle United, di mana Aguero mencetak 5 gol, dua diantaranya merupakan assist De Bruyne.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *