Rabu , 17 Juli 2019
Home - Inggris - Alexis Sanchez berpeluang menjadi pemain termahal di Arsenal
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 26: Alexis Sanchez of Arsenal celebrates after scoring his team's second goal during the UEFA Champions League Group D match between Arsenal and Borussia Dortmund at the Emirates Stadium on November 26, 2014 in London, United Kingdom. (Photo by Jamie McDonald/Getty Images)

Alexis Sanchez berpeluang menjadi pemain termahal di Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez berpeluang menjadi pemain dengan bayaran termahal di klub asal London tersebut. Pasalnya manajemen The Gunners dikabarkan bersiap menyodorkan kontrak baru pada penyerang asal Chile tersebut.

Berdasarkan informasi yaang dilansir dari Daily Mirror memberitakan bahwa Manajemen Arsenal akan memberikan tawaran kontrak baru kepada Alexis Sanchez itu akan berdurasi lima tahun. Selain itu nilai kontrak yang ditawarkan pun disebut akan membuat Alexis Sanchez menjadi penerima gaji terbesar di Arsenal.

Saat ini pemain dengan gaji terbesar Arsenal adalah Mesut Oezil. Mesut Oezil dikontrak Arsenal hingga 30 Juni 2018. Ia dibayar senilai 140 ribu per pekan oleh Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger ditengarai berminat memperbaharui kontrak Alexis Sanchez untuk memastikan mantan pemain Barcelona tetap bertahan di Stadion Emirates dalam jangka waktu yang lama.

Kontrak pemain berusia 26 tahun, Alexis Sanchez itu sendiri baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Namun, performa gemilang Alexis Sanchez membuat Arsene Wenger ingin segera memastikan masa depan pemainnya itu dan bersiap memulai pembicaraan kontrak baru sebelum akhir tahun.

Alexis Sanchez direkrut dari Barcelona dengan banderol 35 juta poundsterling. Sejak awal bermain, Alexis Sanchez langsung mencuri publik klub London utara tersebut.

Sudah 63 pertandingan di berbagai ajang yang telah dilakoni Sanchez sejauh ini bersama Arsenal. Ia juga tercatat telah mampu menghasilkan 31 gol dan 15 assists.

Musim ini Alexis Sanchez telah mencetak enam gol dari 11 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Arsenal. Dua gol dan satu assist di antaranya dicetak Sanchez saat Arsenal menggebuk Manchester United 3-0 di Ermirates pada 3 Oktober lalu.

Namun, Alexis Sanchez bukan satu-satunya pemain yang akan segera mendapatkan kontrak baru di Arsenal. Pasalnya, Mesut Oezil pun disebut akan diperbaharui kontraknya. Jadi, siapa kah nanti yang lebih besar penghasilannya bersama Meriam London?

Arsenal akan memberikan gaji yang tinggi, jika pemain memberikan kontribusi yang sangat besar untuk klub. Buktikan kinerja dulu baru mendapat penghasila yang lebih. Untuk mewaspadai kepindahaan ke Klub lain, Arsene Wenger sudah memaga Alexis Sanchez dengan kontrak baru supaya klub yaang mau menginginkannya tidak akan mudah mendapatkan secara mudah.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *