Minggu , 18 Agustus 2019
Home - Inggris - Arsene Wenger mengatakan Arsenal dalam Full Team
LONDON, ENGLAND - MARCH 01: Goalkeeper David Ospina of Arsenal celebrates during the Barclays Premier League match between Arsenal and Everton at Emirates Stadium on March 1, 2015 in London, England. (Photo by Paul Gilham/Getty Images)

Arsene Wenger mengatakan Arsenal dalam Full Team

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya berada dalam kondisi yang sempurna dan siap untuk menghadapi Chelsea pada Sabtu (19/9) di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Dalam situs resmi The Gunners, Arsene Wenger mengatakan bahwa tidak ada yang cedera, Per Mertesacker hanya sedikit sakit. Wenger kemudian memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Jack Wilshere yang menderita retak fibula ketika menjalani sesi latihan pada pekan lalu. Jack Wilshere akan menjalani operasi pekan depan. Ini adalah pukulan tetapi itu tidak akan berdampak pada masa depannya

Pelatih yang berusia 65 tahun tersebut berpendapat bahwa para pemainnya memiliki mental yang kuat dan mereka ingin menyalurkan kekuatan mereka dengan baik pada pertandingan melawan Chelsea. “Ini pertandingan besar.

Mari jangan lupakan bahwa ini awal musim. Yang paling penting adalah penampilan saat pertandingan nanti. Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, dipastikan akan tampil melawan mantan tim yang pernah ia bela selama 11 tahun.

Dalam pertandingan Community Shield antara Arsenal dan Chelsea sebelumnya di Stadion Wembley (2/8) yang dihadiri oleh lebih dari 85 ribu penonton, Cech berhasil menahan serangan-serangan The Blues dan Arsenal menang 1-0.

Pelatih Liga Inggris terbaik pada Maret 2015, Arsene Wenger mengatakan bahwa ini tidak mudah bagi Cech melawan mantan klubnya, tapi ia telah tampil bagus dalam Community Shield.

Arsene Wenger sebelumnya telah mengistirahatkan Kiper Utama mereka, Peth Cech ketika mereka bertemu dengan Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Rabu (16/9). Menurut Wenger mengatakan bahwa Peth Cech yang telah menjalani semua pertandingan Arsenal di liga membutuhkan jeda untuk menyegarkan kondisi mentalnya.

Arsenal sekarang berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Primer dengan 10 poin, dan Chelsea berada di peringkat 17 dengan 4 poin.

Pelatih asal Perancis yang menolak untuk menjabatberjabat tangan Mourinho seusai pertandingan di Wembley itu, dan juga masih dibayang-bayangi kekalahan 0-6 pada laga ke-1.000 sebagai Pelatih Arsenal, belum bisa mengalahkan Mourinho di liga.

Namun ia akan merasa bahwa pertandingan Sabtu nanti adalah kesempatan untuk menghapus mimpi buruknya ketika bertemu dengan Mourinho.

Kekalahan 1-2 dari Dinamo Zagreb di Liga Champions memang bukan persiapan terbaik. Tapi Arsene Wenger memiliki alasan yang cukupkuat, yaitu mengganti enam pemain dari tim yang mengalahkan Stoke City 2-0 pada pekan lalu. Apalagi Cech juga hanya duduk di bangku cadangan di laga tersebut.

Arsene Wengwr mengatakan bahwa saya mencoba untuk memberikan jeda istirahat secara mental untuk Cech

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *