Rabu , 17 Juli 2019
Home - Inggris - Arsene Wenger risau dan cemas, Cazorla akan absen lama

Arsene Wenger risau dan cemas, Cazorla akan absen lama

Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla mengalami cedera parah pada otot ligamen di lututnya. Hal ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger risau karena belum ada waktu pasti berapa lama Cazorla akan menepi bermain.

Pada akhir pekan lalu, Cazorla telah dinyatakan tidak akan bermain melawan Sunderland di lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan nanti, dan juga laga melawan Olimpiakos di Liga Champions, Rabu (9/12). Namun Arsenal belum mengetahui dengan pasti tingkat cedera yang sedang dialami pemain asal Spanyol tersebut.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh The Guardian memberitakan bahwa kini The Gunners telah mengkonfirmasikan masalah pada lutut Cazorla terkait dengan otot ligamennya.

Cazorla menderita cedera pada laga melawan Norwich, meski ia pada akhirnya bermain hingga pertandingan selesai karena Wenger telah menggunakan jatah tiga kali pergantian pemain.

Selain Cazorla, Arsenal juga akan kehilangan ALexis Sanchez di bulan Desember, bulan yang memiliki jadwal paling padat di Liga Primer Inggris. Hasil tes medis menunjukkan bahwa Alexis Sanchez yang juga cedera dalam laga melawan Norwich City, akan absen tiga hingga empat pekan.

Masalah cedera menjadi masalah kronis bagi Arsenal pada musim ini. Total 10 para punggawa Arsenal sedang menderita cedera, dengan tiga yang terbaru adalah Sanchez, Cazorla, dan Laurent Koscielny.

Mereka akan bergabung dengan Danny Welbeck, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Kieran Gibbs, Theo Walcott, Francis Coquelin, dan Mikel Arteta di ruang perawatan.

Berdasarkan informasi yang dikutp dari The Independent memberitakan bahwa pada saat ini hanya ada satu pemain non-kiper The Gunners yang tidak, atau belum, menderita cedera. Penyerang yang tersisa dari Arsenal adalah Joel Campbell. Joel Campbell berasal dari kroasia. Dalam pertandingan ini, Arsene Wenger akan menurunkan penyerang satu ini.

Namun itu pun dengan catatan, yaitu sang penyerang baru bermain 10 kali bersama tim inti Arsenal. Tetapi Arsenal sering membuat kejutan dengan memunculkan nama baru di Liga Inggris dan langsung bersinar. Apakah Arsenal akan memberikan kejutan pada para pesaing ?

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *