Selasa , 17 September 2019
Home - Inggris - Arsene Wenger sangat percaya kepada Team Medis yang menangani Arsenal
Arsene Wenger, Manager of Arsenal.

Arsene Wenger sangat percaya kepada Team Medis yang menangani Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan dukungan kepada staf medis dan tim kepelatihannya, meski ia harus kehilangan banyak para punggawa karena cedera dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Gelandang tim nasional Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott sama-sama ditarik keluar di awal pertandingan ketika Arsenal dikalahkan tim divisi bawah Sheffield Wednesday di putaran keempat Piala Liga, tengah pekan lalu. Keduanya akan menepi sampai pertengahan November nanti.

Dalam jumpa konferensi Pers, Arsene Wenger mengatakan bahwa Saya sangatpercaya dengan tim medis dan tim pelatih saya. Kami sangat terorganisir dalam masalah tersebut. Ini pertanyaan yang harus kami jawab, ketika kami memiliki cedera. Caranya dengan menganalisis setiap kasus dan juga setiap sesi latihan. Setelah menemukan masalah, maka kami akan menyelesaikan masalah-masalah itu bersama-sama.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kemudian mengingatkan bahwa timnya tidak perlu terlalu berlebihan untuk menganalisis ketika terjadi cedera. Kami tak memiliki terlalu banyak cedera otot. Meski hal ini memang terjadi dalam beberapa waktu ke belakang, tapi rata-rata cedera yang didapatkan seusai jeda internasional. Apakah terkait dengan hal itu? Saya tidak tahu.

Untuk mengisi kekosongan di lini serang, Arsene Wenger tampaknya akan melirik pemain tim nasional Kosta Rika yang bermain cemerlang di Piala Dunia 2014 lalu, Joe Campbell. Hal ini terutama karena Arsene Wenger enggan mengutak-ngatik posisi Santi Cazorla yang terlihat nyaman bermain di tengah.

Joe Cambell akan diincar oleh Arsene Wenger sebagai posisi penyerang apabila Theo Walcott atau Giroud cedera.

Pelatih Arsenal, Arsene Weenger mengatakan bahwa saya masih memiliki 24 jam untuk mengambil keputusan tersebut. Kami akan menemukan solusi dan saya harus menemukan yang tepat.

Arsenal saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara, hanya tertinggal selisih gol dari Manchester City setelah mengalahkan Everton, akhir pekan lalu.

Arsene Wenger mengatakan bahwa Kami membutuhkan lini pertahanan yang kuat terutama karena Swansea adalah tim yang bermain sangat baik. Pada Bursa Transfer nanti, kami akan membeli seorang bek untuk meningkatkan pertahanan kami.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *