Rabu , 27 Maret 2019
Home - Inggris - Biarpun bermain Gemilang, Harry Kane diolok-olok sama Fans Tottenham

Biarpun bermain Gemilang, Harry Kane diolok-olok sama Fans Tottenham

Harry Kane tampil gemilang dan sukses mencetak dua gol ke gawang West Ham United. Namun dirinya tetap ditertawakan lantaran kegagalannya memanfaatkan sebuah peluang emas di babak pertama.

Sebagai seorang striker, wajar bila pada sebuah momen Kane gagal memanfaatkan peluang emas. Namun kegagalan yang diperlihatkan oleh Harry Kane memang membuat aksinya itu pantas ditertawakan.

Momen kurang menyenangkan bagi Harry Kane itu ada di babak pertama. Setelah sebelumnya ia dengan brilian menunjukkan kehebatannya sebagai seorang striker melalui gol pertama yang dicetaknya, Harry Kane kemudian berubah menjadi bahan tertawaan beberapa menit kemudian.

Saat itu Kane mendapatkan umpan terobosan dan memiliki kesempatan untuk berhadapan satu lawan satu dengan kiper West Ham. Bila tendangan Kane diblok, mengenai tiang, ataupun melambung di atas gawang, maka mungkin saja striker Inggris ini tidak ditertawakan.

Namun pada momen ini, kaki kiri Kane, yang sebelumnya menghasilkan gol perdana, justru mengirimkan bola ke sisi kiri gawang, melebar sekitar tiga meter dari sasaran. Padahal Kane melakukan tembakan di dalam kotak penalti.

Seolah ingin menebus kesalahan di babak pertama, Harry Kane menunjukkan bahwa kegagalannya memanfaatkan peluang emas itu lantaran kakinya memang tidak mendapatkan momentum yang pas saat menendang bola sehingga bola bisa melebar begitu jauh dari sasaran.

Kali ini, Harry Kane melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Tembakan Kane tersebut sangat kencang dan bersarang telak di pojok kanan bawah gawang West Ham yang dikawal Adrian.

Harry kane mengatakan bahwa semua pemain berada dalam kondisi terbaik hari ini. Kami terus menekan lawan dengan penuh energi.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Totenham Hotspurs, Harry Kane mengatakan bahwa kami pada saat ini penuh percaya diri dan yakin bahwa kami bisa mengalahkan siapapun saat ini.

Meski Harry Kane mencetak dua gol dan Spurs mulai mendekat ke persaingan perburuan titel juara, publik tetap akan membicarakan kegagalan Kane memanfaatkan peluang emas ke gawang West Ham.

Hal itulah yang terus terlihat di twitter sepanjang pertandingan berlangsung. Pujian akan kehebatan Kane terus beriringan dengan ketidakpercayaan atau bahkan olokan atas ‘kegagalan luar biasa’ yang ia lakukan di babak pertama.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *