Senin , 10 Desember 2018
Home - Inggris - Carlo Ancelotti ingin kembali melatih Klub Liga Inggris

Carlo Ancelotti ingin kembali melatih Klub Liga Inggris

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, yang pernah mengecap kompetisi Liga Primer Inggris bersama Chelsea dari tahun 2009 sampai 2011 lalu, menyatakan keinginannya untuk kembali ke kompetisi elite Inggris tersebut.

Setelah dipecat dari Real Madrid, saat ini Ancelotti berstatus tanpa klub. Mengingat jam terbangnya yang begitu tinggi, rasanya tak sulit bagi Carlo Ancelotti mendapatkan klub baru nantinya.

Berdasarkan informasi dari Daily Mirror, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Saya ingin kembali ke Liga Primer. Di sana bukan hanya lingkungan yang ideal untuk sepak bola, tetapi juga permainan lain di luar lapangan.

Sebelum saya pensiun, saya ingin memiliki pengalaman lagi di Inggris.

Kendati ingin kembali merapat ke Inggris, Carlo Ancelotti tetap menyatakan keinginannya untuk rehat sejenak dari dunia sepak bola. Pelatih berusia 56 tahun itu menyatakan dirinya baru akan kembali melatih musim depan.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Liburan akan berlanjut hingga akhir tahun nanti, kemudian saya akan mulai (melatih) kembali. Setidaknya, itulah rencananya, kecuali sesuatu yang aneh terjadi. Saya akan siap dan kembali melatih Januari nanti.

Keinginan Carlo Ancelotti untuk kembali ke Liga Inggris itu sendiri menimbulkan spekulasi terhadap masa depan Jose Mourinho di Chelsea. Pasalnya, perjalanan The Blues Chelsea musim ini masih jauh dari ekspektasi publik Stadion Stamford Bridge.

Baru meraih dua kemenangan, dua kali seri, dan empat kekalahan. Chelsea saat ini terpuruk di peringkat ke-16 Liga Primer, terpaut empat poin dari Aston Villa yang berada di zona degradasi.

Keinginan Carlo Ancelotti untuk kembali ke Inggris ternyata tak serta-merta membuatnya yakin bahwa klub Liga Primer akan mampu berbicara banyak di Eropa.

Pasalnya, Carlo Ancelotti lebih menjagokan klub-klub elite Eropa lain untuk menjuarai Liga Champions, dibandingkan klub seperti Manchester City yang ia anggap akan keluar sebagai juara Liga Primer musim ini.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Manchester City akan menjadi juara Liga Inggris karena mereka memiliki skuat terkuat dan memiliki kualitas yang mumpuni. Namun untuk Liga Champions, trofi juara akan jadi milik Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, atau Paris Saint-Germain.

Check Also

Tottenham Hotspurs membantai Colchester United

Tottenham Hotspur masih melanjutkan kiprahnya dalam ajang Piala FA musim ini. Pada laga babak keempat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *