Rabu , 20 Maret 2019
Home - Inggris - Cedera yang panjang membuat Vincent Kompany panik

Cedera yang panjang membuat Vincent Kompany panik

Bek Manchester City, Vincent Kompany belum juga pulih dari cedera pada betisnya. Situasi itu diakui oleh Manuel Pellegrini telah membuat Kompany khawatir. Performa Kompany musim ini banyak diganggu cedera betis. Hingga kini, bek berusia 29 tahun itu cuma baru tampil delapan kali sebagai starter di Premier League musim ini.

Vincent Kompany sempat comeback melawan Sunderland pada Boxing Day lalu dengan masuk sebagai pemain pengganti. Tapi dia hanya bertahan selama sembilan menit di atas lapangan dan harus ditarik keluar kembali.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui bahwa kalau Kompany mulai cemas dengan kondisinya. Manajer City itu juga mengungkapkan bahwa Kompany telah menemui banyak spesialis demi mengatasi masalah cedera yang tak kunjung pulih.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sky Sport, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dia sangat khawatir, itulah mengapa dia mencoba untuk pulih sesegera mungkin yang dia bisa. Dia melakukan semua pemeriksaan berbeda untuk mencoba dan memahami mengapa dia sering cedera.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa tentu dia ingin bermain. Dia adalah pemain yang sangat profesional. Dia adalah orang pertama yang sangat khawatir soal situasinya, itulah mengapa dia pergi ke mana saja untuk bertanya kepada spesialis berbeda soal alasan cederanya.”

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa saya pikir itulah cara profesional bekerja ketika Anda punya masalah yang tidak membiarkan Anda bermain dengan normal. Saya pikir Anda harus menemukan setiap cara untuk melihat apakah Anda bisa mendapat solusi.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa mungkin tidak ada solusi atau mungkin ini bisa jadi cedera terakhirnya tapi saya pikir dia punya sikap yang sangat bagus dan dia melakukan segalanya untuk kembali sesegera mungkin.

Punya kapten yang jarang tampil diakui oleh Manuel Pellegrini bukanlah kondisi yang ideal. Tapi dia tak akan mencabut ban kapten dari Kompany sebagai bentuk dukungan untuk bek asal Belgia itu.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa saya pikir dia kapten karena dia pantas menjadi kapten. Tentu akan lebih baik punya kapten yang selalu bermain. Tapi saya pikir dia pantas mendapat banyak dukungan di saat-saat seperti ini dan tidak mencoba mengkritik dengan mencabut ban kaptennya.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa saya pikir sebagai kapten lebih baik ada di depan tim Anda setiap laga tapi Anda juga bisa banyak bekerja sepanjang pekan sebagai kapten ketika Anda cedera.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *