Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Inggris - Chelsea harus menjaga konsisten permainannya

Chelsea harus menjaga konsisten permainannya

Sebagai juara bertahan, Chelsea justru tampil inkonsisten dan terperosok ke papan bawah Premier League. Jika ingin mendaki klasemen, Chelsea diminta untuk mengurangi kesalahan di atas lapangan. Chelsea melangkah dengan tertatih-tatih di Premier League musim ini. Juara musim lalu itu baru menang dua kali menang dan sudah kalah tiga kali dari tujuh pertandingan di liga. Cuma mengumpulkan delapan poin, Chelsea pun terpaku di posisi ke-14 klasemen.

Dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, Chelsea gagal memetik kemenangan. Setelah diimbangi Newcastle United di Premier League, The Blues kemudian takluk 1-2 di tangan Porto di Liga Champions.

Kekalahan yang didapat dari FC Porto tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh pemain Chelsea. Jose Mourinho menyebutkn bahwa timnya membuat dua kesalahan dalam pertandingan tersebut yang berujung pada gol Porto.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sadar betul kalau kesalahan-kesalahan yang dibuat sudah sangat merugikan timnya. Sudah waktunya bagi Chelsea untuk tampil lebih ‘bersih’ dan teliti di atas lapangan.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Azpilicueta mengatakan bahwa Kami bisa lihat sulitnya Premier League. Tahun lalu apa yang kami lakukan luar biasa, tapi sekarang adalah musim baru dan kami bisa merasakan bahwa di setiap laga, tim-tim berjuang keras untuk poin.

Azpilicuet menambahkan bahwa kami senang dan kami harus fokus pada tugas kami. Kami harus terus melakukan hal-hal yang kami lakukan dengan baik dan menghindari kesalahan. Ketika Anda kebobolan gol kadang tim lain melakukan tugas dengan baik, tapi ada kalanya kami membuat kesalahan. Kami harus menghindarinya karena setiap kali kami membuat kesalahan kecil, kami dihukum dengan kekalahaan menyakitkan. Tahun lalu mungkin bola mengenai tiang. Ini bukan waktunya bersembunyi. Kami harus tahu apa keunggulan kami dan apa yang salah. Kami melakukan hal-hal dengan baik jadi kami harus menjaga fokus.

Upaya Chelsea untuk memperbaiki posisinya di klasemen akan diuji oleh Southampton. Eden Hazard dkk. akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *