Rabu , 27 Maret 2019
Home - Inggris - Chelsea kalah lagi, posisi Jose Mourinho terancam
MILAN, ITALY - AUGUST 23: Coach Jose Mourinho of Inter Milan looks on during the Serie A match between Inter Milan and Bari at Giuseppe Meazza Stadium on August 23, 2009 in Milan, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images) *** Local Caption *** Jose Mourinho

Chelsea kalah lagi, posisi Jose Mourinho terancam

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho makin mendapatkan tekanan berat selesai Chelsea kalah 1-3 dari Everton. Namun Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tetap yakin bahwa ia masihlah pilihan terbaik Chelsea di posisi pelatih dan tidak ada yang sanggup menggantikan tempatnya.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho belum kehabisan kata-kata meskipun Chelsea sudah menelan kekalahan ketiga mereka musim ini. Padahal Liga Inggris baru berjalan lima pekan. Jose Mourinho mengatakan bahwa Saya tidak berpikir bahwa ada pelatih yang lebih baik dari saya datang ke Chelsea dan menggantikan saya melakukan pekerjaan ini.

Berdasarkan informaasi dari BT Sport, Jose Mourinho mengatakan bahwa Saya adalah orang yang telah memberikan banyak hal bagus untuk Chelsea dan saya masihlah layak akan tugas ini. hasil buruk yang diterima Chelsea tidaklah menggambarkan penampilan mereka di lapangan. Tetapi mengapa kalah ?

Para pemain layak mendapatkan hasil yang lebih bagus dari yang mereka dapatkan saat ini. Saya tahu bahwa saat ini mudah bagi semua orang untuk mengkritik saya dan para pemain bahwa semua yang ada di Chelsea saat ini salah. Jelas saya tak setuju dengan hal itu.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun kemudian balik menyerang para pengkritik Chelsea dengan menyebut mereka sebagai orang-orang dengan ingatan pendek.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa semua memiliki hak untuk memberikan kritik, terutama mereka yang memiliki daya ingat pendek yang telah lupa bahwa tiga bulan lalu kami baru saja memenangkan titel juara.

Ingatlah Jose Mourinho. Anda janganlah takabur. Masih banyak pelatih yang bagus darimu. Kritikan itu untuk membantu kita lebih maju selangkah kedepan. Kritikan itu bukan sebagi penghancur tetapi membangun kita dari kelemahaan kita yang selama dilakukan.

Ingat Jose Mourinho, kamu sudah kalah 3 kali di Liga Inggris. Semustinya kamu harus sadar. Ini warning buat kamu. Pada musim yang lalu, Chelsea berhasil meraih angka sempurna pada pekan ke-5. Sekarang ini Chelsea hanyalah Team papan bawah. Jika Chelsea kalah lagi, kamu harus menerima konsekuensi

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *