Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Chicarito diusir dari Setan Merah

Chicarito diusir dari Setan Merah

Pelatih Setan Merah, Manchester United, Louis van Gaal mempersilakan penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez alias Chicharito untuk pergi sebelum jendela transfer ditutup.

Berdasarkan informasin dari Telegraph memberitakan sebelumnya, klub Jerman disebut berminat terhadap penyerang yang berusia 27 tahun tersebut. Jika Chicharito pergi, Manchester United hanya memiliki sang kapten, Wayne Rooney sebagai satu-satunya penyerang di lini depan.

Louis Van Gaal sendiri disebut sedang berminat untuk merekrut penyerang Southampton, Saido mane, dan akan membayarnya dengan harga 20 juta poundsterling. Sebelumnya, dalam jumpa pers jelang pekan keempat Liga Inggris, Louis Van Gaal membocorkan bahwa dirinya berpeluang pula memainkan Marouane Fellaini sebagai penyerang.

Di samping Fellaini, Louis Van Gaal pun memiliki alternatif lain untuk di lini depan yakni Adnan Januzaj, Memphis Depay, dan James Wilson.

Chicharito sendiri saat ini masih tersisa satu tahun kontrak lagi bersama Manchester United. Pemain yang semusim lalu dipinjamkan ke Real Madrid itu telah bermain sebanyak 103 kali dan mencetak 37 gol bersama Manchester United

Chicharito dibeli Manchester United pada tahun 2010 silam dan memiliki status super-sub saat bermain di bawah manajemen Sir Alex Ferguson. Selain BayernLeverkusen, Chicharito juga diincar West ham United.

Namun, berdasarkan informasi dari Euro Sports, tawaran Bayern Leverkusen bisa lebih menarik minat Chicharito. Pasalnya Team itu berlaga di Liga Champions dan baru saja melego penyerangnya, Son Heung-min ke Tottenham Hotspur dengan harga 22 juta poundsterling.

Bayern Leverkusen akan bersiap-siap bernegoisasi dengan pihak manajemen Manchester United untuk mendapatkan Chicarito sebelum bursa transfer berakhir. Chicarito merupakan pemain yang berkualitas dan mempunyai skill dengan kecepatan yang tinggi. Naluri mencetak gol sangat tajam. Dia harus dilatih oleh Pelatih yang cocok dengan dia.

Bayern Leverkusen harus cepat-cepat mendatangkan Chicarito. Karena pertandingan tadi malam, Leverkusen dibantai oleh munich dengan skor yang sangat menyakitkan 5-0 untuk kemenangan Bayern Munich.

Chicarito ingin membuktikan ke Louis Van Gaal, bahwa dia bagus. Dia akan membuktikan bahwa Van Gaal menyesal membuang saya dari Manchester United.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *