Minggu , 26 Mei 2019
Home - Inggris - Claudio Ranieri, menyarankan pemainnya jangan sombong

Claudio Ranieri, menyarankan pemainnya jangan sombong

Masih ingat dalam pikiran, pada akhir bulan yang lalu dimana Leichester dikalahkan oleh Chelsea di kandang sendiri. Langkah mereka untuk selamat dari jurang degrasi sempat terhambat. Kemenangan pada musim kemaren membuat Chelsea tinggal membutuhkan satu pertandingan lagi untuk memastikan gelar Juara.

Chelsea kemudian mendapatkan mahkota Liga Inggris dan Leicester pun bisa bertahan setelah mendapatkan serangkaian hasil mengagumkan. Namun, pendukung Leicester dengan rasa optimistis paling tinggi sekali pun tidak akan membayangkan bagaimana hasil pertandingan kedua. Dua pertandingan ini berjalan sempurna dan mengambil nilai point 3.

Leicester yang dilatih oleh Claudio Ranieri bersiap-siap untuk melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (22/8) untuk mencoba meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan.

Sebaliknya, para pendukung Chelsea juga nyaris tidak bisa mempercaya bahwa klub juara Liga Inggris musim lalu itu justru terperosok di dua laga pertama dengan menjalani awal musim paling buruk dalam 17 tahun terakhir. Jika beberapa skenario tertentu terjadi, maka Chelsea bisa jadi terjerembab di posisi paling buncit klasemen di akhir minggu ini meski kemungkinan tersebut sangat kecil.

Kemenangan melawan Sunderland dan West Ham United berarti Leicester telah mengumpulkan 28 angka dari 33 yang tersedia (jika dihitung dari musim lalu). Hal tersebut menjadikan mereka memiliki perolehaan nilai terbaik dari seluruh klub yang bermain di Liga Inggris.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, gol-gol mengalir begitu mudah. Sementara Tottenham yang belum menemukan ritme terbaik.

Leicester mempunyai Penyerang Aljazair, Riyad Mahrez dengan memegang penyerang tersubur dengan tiga gol, sementara James Vardy dan Marc Albrighton juga bermain cemerlang. Pemain yang baru didatangkan pada pekan ini dari Napoli yang juga kapten tim nasional Swis, Gokhan Inler telah menambah semangat di dalam klub. Tetapi Claudio Ranieri tidak akan membiarkan kepala para pemain melayang dan sombong. Denagn sombong, membuat pemain menjadi terlena.

Ranieri mengatakan bahwa Saya meletakkan es kepada kepala mereka untuk mendinginkan kepala, sehingga kami tetap rendah hati. Dengan rendah hati, kami akan bermain bebas dan alur permainan semakin bervariasi.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

16 comments

  1. Leicester City Dipuncak Klasemen Karena Pemainnya Terus . Claudio Ranieri tak ingin skuadnya menyombongkan diri dengan raihan musim ini Jangan sombong JANGAN LEWATKAN.

  2. Susniwaty Angat

    Pemain anak jalan stikom jambi oceanuaecom. Para pemainnya pun juga tidak lagi duduk secara melingkar Deretan Pemain Yang Diorbitkan Claudio Ranieri Ke jangan ada di anak tirikan 1 Mar 2014 .

  3. Rakhmat Basuki

    Claudio Ranieri Menyarankan Pemainnya Jangan Sombong. Masih ingat dalam pikiran pada akhir bulan yang lalu dimana Leichester dikalahkan oleh Chelsea di kandang sendiri Langkah mereka untuk selamat dari jurang degrasi .

  4. Viviana Agustina

    Komentar Ranieri Ditertawai Pelatih Spurs Okezone Bola. Komentar Claudio Ranieri dianggap sebuah lelucon oleh pelatih Tottenham Hotspur Okezonecom News Bisnis Lifestyle Celebrity Bola Euro Sports Techno Autos .

  5. Yoga Pebrianto

    Imam Nahrawi FIFA dan AFC akan investigasi Kisruh PSSI . Next Claudio Ranieri menyarankan pemainnya jangan sombong Check Also PS TNI berhasil membungkam Pusmania Borneo FC.

  6. Terms Conditions Agen Sbobet Indolucky7. Home Terms Conditions Terms Conditions If you continue to browse and use this website Claudio Ranieri menyarankan pemainnya jangan sombong 20082015.

  7. Miranda Fransisca Rumengan

    Claudio Ranieri Tribun Sumsel. Jangan sombong teruslah bermimpi Ranieri Akui Pemainnya Gugup Claudio Ranieri memastikan Jamie Vardy tidak mengalami cedera serius saat Leicester City .

  8. Yohar Arianto

    Ranieri Kunci Sukses Leicester adalah Tidak Sombong . Claudio Ranieri dan pemain Leicester City Ranieri meminta Leicester harus berusaha untuk selalu rendah hati Jangan sombong .

  9. Sieta Lenny Suhardi

    Allegri Mampu Pertahankan Gelar Scudetto Juventus. Claudio Ranieri menyarankan pemainnya jangan sombong 20082015 Kelelahan Bukan Penyebab Menurunnya Performa Harry Kane 15052015 Ingin Juara Liga Inggris .

  10. Ujang Supendi

    Wenger Jangan Terlena Dengan Peringkat di Atas Berita . Arsene Wenger menyarankan seluruh pemainnya untuk tidak terlena dengan posisi mereka sementara yang berada di jajaran atas Jangan Terlena Dengan Peringkat di .

  11. Yudhi Noerdin

    Ranieri Kunci Sukses Leicester adalah Tidak Sombong . Claudio Ranieri dan pemain Leicester City Laporan Wartawan SuperBallid Imadudin Robani Adam Jangan sombong teruslah bermimpi santai dan rilex .

  12. Roni Anggada

    5 Quote Mourinho yang Jadi Perdebatan Bobolin. Selain itu anda pasti setuju bahwa seorang Mourinho adalah pelatih yang bisa mengangkat moral pemainnya jangan sebut saya sombong CLAUDIO RANIERI .

  13. Muhammad Muhajir

    Imam Nahrawi FIFA dan AFC akan investigasi Kisruh PSSI . Next Claudio Ranieri menyarankan pemainnya jangan sombong Check Also FIFA akan datang menemui PSSI dan Pemerintah Indonesia Sekjen PSSI .

  14. Ruri Zaki Kurniawan

    Leicester City Dipuncak Klasemen Karena Pemainnya Terus . Leicester City Dipuncak Klasemen Karena Pemainnya Terus Mimpi dan Main Rileks kata Ranieri Jangan sombong teruslah bermimpi Claudio Ranieri.

  15. Okeu Cahya Gumilang

    Ranieri Sempat Terkejut dengan Kebiasaan Makan Pemain . Claudio Ranieri Foto Saya tidak pernah memarahi mereka karena mereka membutuhkan ketenangan di ruang ganti ujar Ranieri Klub Besar Jangan .

  16. Yunni Safitri

    Kisah Inter Minta Maaf ke Tifosi Ciliknya Inter Milan . Dia pun ikut bermuram durja saat pasukan Claudio Ranieri terjebak dalam periode Filippo ditemui oleh Ranieri dan para pemainnya Jangan Lupa Follow .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *