Minggu , 21 Juli 2019
Home - Inggris - Courtois akan absen lama karena cedera waktu latihan bersama Chelsea

Courtois akan absen lama karena cedera waktu latihan bersama Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang utama klubnya, Thibaut Courtois, akan absen dalam jangka waktu yang sama lantaran terkena cedera.

Berdasarkan informasi dari ESPN, Mourinho mengatakan bahwa Courtois mengalami cedera di sesi latihan dan saya tidak dapat berbicara banyak. Tetapi saya pastikan dia membutuhkan operasi di lutut kanannya.

Mengaku tak bisa menjelaskan secara spesifik mengenai cedera Courtois, Mourinho hanya memastikan kiper asal Belgia itu akan absen dalam waktu lama. Hal itu jelas merupakan kesempatan bagi kiper yang baru didatangkan dari Stoke City, Asmir Begovic, untuk unjuk kemampuan.

Begovic telah tampil saat Chelsea tumbang 0-3 di tangan Manchester City. Saat itu, Courtois harus absen setelah mendapatkan kartu kuning di pertandingan perdana The Blues di Liga Primer Inggris musim ini.

Kendati kebobolan tiga gol, penampilan Begovic saat itu menuai beberapa pujian. Ia sempat melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang di babak pertama saat melawan Manchester City.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan berkunjung ke Stadion Goodison Park untuk menghadapi Everton. Tiga poin menjadi harga mati bagi skuat Mourinho, menyusul start lambat mereka pada musim ini. Selain ditahan imbang 2-2 oleh Swansea di pertandingan perdana, Chelsea sudah menelan dua kekalahan pada musim ini. Sebut saja 0-3 dari Manchester City dan Crystal Palace yang membuatnya menelan kekalahan 1-2.

Mourinho mengatakaan bahwa sebagai konsekuensinya dia akan absen dalam waktu yang cukup lama. Saya tidak bisa menyebut lebih spesifik lagi tentang cedera dia atau waktu absen dia.

Chelsea juga akan kehilangan gelandang Brasil, Oscar. Karena cedera tidak terlalu serius Namun, Oscar bisa bermain di pertandingan pertama Liga Champions tengah pekan depan melawan Maccabi Tel Aviv.

Cedera Courtois menambah derita Chelsea di awal musim ini. Sang juara bertahan baru mengemas empat angka dari empat pertandingan pertama Premier League dan tertinggal delapan poin dari Manchester City.

Apakah Chelsea akan kesulitan menghadapi Everton pada malam sabtu besok ? Apakah Begovic akan meenjadi pahlawan buat Chelsea? Kita tunggu dan lihat pertandingan pada malam sabtu besok.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *