Senin , 24 Juni 2019
Home - Inggris - Courtois : Focus pada FC Porto, Jangan bersedih

Courtois : Focus pada FC Porto, Jangan bersedih

Chelsea kembali memetik kekalahan di Premier League. Kiper tim Thibaut Courtois berharap agar situasi itu tak berlanjut dan The Blues bisa segera bangkit karena tengah pekan ini sudah ditunggu FC Porto di Liga Champions.

Chelsea benar-benar tak ingin lepas dari hasil-hasil buruk musim ini. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB, Chelsea kalah 0-1 dari tim promosi Bournemouth. Glenn Murray membobol gawang The Blues di menit ke-82,

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedelapan Chelsea musim ini. Dengan hanya baru mengoleksi empat kemenangan dan tigas hasil seri, The Blues pun masih ada di urutan ke-15 dengan nilai 14. Ke selama musim 2015-2016.kalahaan ini merupakan kekalahaan terburuk

Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions juga belum aman. The Blues bersama 13 tim lain masih bersaing untuk berebut tujuh tempat lagi di babak 16 besar. Dari Grup G, di mana Chelsea bercokol, belum meloloskan wakilnya.

Tengah pekan ini menjadi kesempatan Chelsea untuk bisa mengamankan babak knockout Liga Champions. Chelsea akan menjamu Porto. FC Porto merupakan lawan sulit dalam group ini. FC Porto mempunyai kiper yang sudah berpengalaman.

Courtois meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan luka dari Bournemoouth dan berfokus menghadapi Porto. Kami tidak mau terlalu bersedih atas kekalahaan pada hari ini. Suatu hari kami akan balas.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari BBC, Courtois mengatakan bahwa Kami telah membuat kesalahan-kesalahan. Kami harus solid kembali dan menunjukkan kekuatan di hari Rabu pada lanjutan Liga Champions. Kami harus menunjukkan kualitas untuk keluar dari stuasi ini.

Biarpun laga come back Courtois dinodai dengan kekalahaan, tetapi Courtois mengatakan bahwa kami harus bisa menjadi yang terbaik di Liga Champions. Kami tidak mau kalah lagi. Pelatih kami kecewa dengan permainan yang kami tunjukkan. Courtois mengatakan bahwa saya harus lebih kerja keras dalam menghadapi serangan-serangan musuh.

Courtois mengatakan bahwa kami harus memperbaiki kesalahaan yang diperbuat waktu melawn AFC Bournemouth. Kami terlalu bermain-main bola. Kami tidak bisa mengelola bola itu dengan efisen dan efektif.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *