Senin , 18 Februari 2019
Home - Inggris - David De Gea memberi Isyarat untuk Main melawan Liverpool
United's David de Gea during Premier League soccer match win against Everton, at Old Trafford Stadium, Manchester, England, Sunday Oct. 5, 2014.

David De Gea memberi Isyarat untuk Main melawan Liverpool

Berdasarkan informasi dari Media Inggris, Manchester Evening News mengatakan bahwa Kiper asal Spanyol, David de Gea telah memberikan pesan kepada Pelatih Manchester United, Louis van Gaal bahwa ia siap untuk diturunkan melawan Liverpool. Demikian kabar itu seperti dilansir media Inggris, Manchester Evening News.

Untuk pertama kalinya sejak gagal pindah ke Real Madrid, penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut berkomunikasi tentang masa depannya. Seusai Spanyol mengalahkan Macedonia di kualifikasi Piala Eropa 2016, De Gea berkata bahwa ia dalam kondisi yang tenang.

Berdasarkan informasi dari Manchester Evening News, David De Ge mengatakan bahwa Masa depan saya akan sama seperti saat ini. Saya tenang dan terus akan bekerja dan berkembang. Sebagai kesimpulan, saya sedang menikmati sepak bola. Saya bahagia.

Salah satu faktor yang menguatkan David De Gea, menurut sang pemain bahwa kepercayaan yang diberikan pelatih timnas Spanyol, Vincente Del Bosque. Jika di level klub tidak mendapatkan tempat dalam enam pertandingan pertama Setan Merah, De Gea masih diturunkan saat timnas dengan julukan La Furia Roja itu berhadapan dengan Macedonia.

David De Gea mengatakan bahwa Sang pelatih memberikan saya kepercayaan diri. Sekarang kami harus terus bekerja dan melihat apakah saya memiliki keberuntungan di level klub.

Saya ingin membuktikan kepada Pelatih Manchester United bahwa saya masih bisa bersaing di

Pada bursa transfer musim panas, isu transfer De Gea ke Real Madrid menjadi salah satu topik bahasan paling hangat. Eks kiper Atletico Madrid itu juga pernah mengatakan kepada staf kepelatihan MU bahwa ia ingin pindah ke Santiago Bernabeu. Namun kegagalan kedua klub untuk menyelesaikan proses administrasi tepat waktu membuat transfer De Gea batal. Saat ini De Gea masih memiliki kontrak satu tahun bersama Manchester United

Dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United akan melawan Liverpool pada Sabtu (12/9) waktu setempat. Apakah David De Gea akan diturunkan melawan Liverpool ataukah akaan kembali menjadi cadangan lagi ? Kita tunggu saja keputusan Pelatih Manchester United saat ini.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *