Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Inggris - David De Gea merasa bahagia bermain dengan MU

David De Gea merasa bahagia bermain dengan MU

Pasca gagal pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengatakan bahwa ia kini benar-benar bahagia bersama Team The Red Devils. Hal ini juga yang mendorongnya untuk memperpanjang kontrak bersama MU.

Kepindahan David De Gea ke Real Madrid menjadi salah satu topik yang paling hangat dalam bursa tranfer, Juli lalu. Proses transfer ini gagal terlaksana setelah terjadi keterlambatan pengiriman dokumen untuk memenuhi tenggat waktu bursa transfer.

De Gea yang “tertahan” di Manchester kemudian menunjukkan bahwa penampilan dirinya tidak terganggu dengan kegagalan itu, dan malah memperpanjang kontrak bersama MU.

Beberapa laporan media mengklaim bahwa terdapat klausul yang mengizinkan De Gea pindah ke Real Madrid dalam kontrak barunya. Namun penjaga gawang tim nasional Spanyol itu menegaskan bahwa ia bahagia di Old Trafford.

Berdasarkan informasi dari ESPN, David De Gea mengatakan bahwa dalam momen perpanjangan kontrak itu, saya merasa bahwa hal itu adalah yang terbaik untuk saya. Saya benar-benar bahagia saat ini, berada di salah satu klub terbaik di dunia, dan dicintai oleh para pendukung.

David De Gea menyebut beberapa faktor membantunya bangkit dari kisruh di bursa transfer itu. Salah satunya adalah sang pelatih, Louis van Gaal. Sementara itu faktor lain adalah para pendukung MU. Dari hari pertama saya kembali, setelah semua yang terjadi, ia memberikan saya banyak kepercayaan diri. Ia berkata kepada saya untuk bermain, bersantai, dan terus melakukan yang telah saya lakukan sebelumnya.

David De Gea juga memberikan apresiasinya kepada para penggemar MU yang sempat membuatnya merinding dengan teriakan dukungan. Sangat mengesankan dukungan yang mereka berikan pada laga pertama setelah saya kembali.

Kiper Manchester United, David De Gea mengatakan bahwa bagaimana cara publik Old Trafford menerima saya dan membuat seluruh badan saya merinding. Sangat sukar untuk menggambarkan makna hari itu bagi diri saya. Saya sangat menghargainya. Saya tidak akan pindah dengan kemauan sendiri. Jika pihak manajemen tidak membutuhkan saya, maka saya akan keluar.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *