Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Inggris - David Silva Comeback setelah usai Jeda International
Manchester City's David Silva and Man of the Match celebrates after Samir Nasri, left, scores against Chelsea during their English FA Cup fifth round soccer match between Manchester City and Chelsea at The Etihad Stadium, Manchester, England, Saturday, Feb. 15, 2014. (AP Photo/Rui Vieira)

David Silva Comeback setelah usai Jeda International

Manchester City harus menunggu lebih lama untuk bisa kembali menurunkan David Silva. David Silva belum pulih dari cederanya dan kemungkinan baru bisa main lagi setelah jeda internasional pada bulan ini.

David Silva absen dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani Manchester City. Gelandang serang asal Spanyol itu mendapatkan cedera engkel saat membela negaranya pada laga melawan Luksemburg pada bulan lalu.

Beruntung buat Manchester City, mereka tetap bisa menang meski tanpa David Silva. The Citizens, Manchester City cuma sekali gagal menang dalam enam laga terakhir, yaitu saat bermain imbang 0-0 dengan Manchester United di laga derby.

David Silva sebenarnya sudah berlatih ringan, tapi belum 100% fit. Dia dipastikan absen saat Manchester City menghadapi Aston Villa, Minggu (8/11/2015) besok. Dia juga tak dipanggil timnas Spanyol untuk laga persahabatan melawan Inggris dan Belgia.

David Silva kemungkinan besar akan comeback pada laga melawan Liverpool di Etihad Stadium, 21 November mendatang.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dia sedang memulihkan engkelnya, yang belum 100 persen fit. Dia mencoba bermain dalam game dengan tim kecil pada pekan lalu, tapi dia tidak bisa. Saya berharap dalam 15 hari ini dia akan membaik.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Tim nasional Spanyol tahu David Silva tak bisa bermain dan oleh karena itu tidak ada masalah.

Selain Silva, Sergio Aguero juga masih absen karena cedera. Sementara itu, Fabian Delph dan Gael Clichy sudah pulih dari cedera meski mereka mungkin belum siap tampil sebagai starter.

Pellegrini memastikan Silva masih belum fit dan menargetkan dia akan kembali beraksi saat laga kandang melawan Liverpool, 21 November nanti.

Berdasarkan informasi dari Goal.com, Pellegrini mengatakan bahwa Pergelangan kaki Silva belum 100%, saya berharap 15 hari lagi dia akan baik-baik saja. Tim nasional Spanyol tahu David Silva tidak bisa bermain dan jadi tidak masalah. Clichy dan Delph kembali, tetapi mungkin tidak akan siap untuk tampil.

Pellegrini mengatakan bahwa Kami berharap semua pemain akan pulih setelah istirahat karena kami memainkan banyak pertandingan. Saya berharap kami bisa merotasi pemain.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *