Senin , 18 Februari 2019
Home - Inggris - Depay Janji Bakal Cetak Banyak Gol di MU
Manchester's Dutch forward Memphis Depay celebrates after scoring the opening goal during the UEFA Champions League Group B football match between PSV Eindhoven and Manchester United at the Philips stadium in Eindhoven, Belgium on September 15, 2015. AFP PHOTO / JOHN THYS

Depay Janji Bakal Cetak Banyak Gol di MU

Memphis Depay mengaku ia memang tengah mengalami kesulitan menyesuaikan diri di Manchester United, namun pemain Belanda berjanji akan segera menemukan form terbaiknya.

Sejak ditransfer dari PSV di musim panas, pemain yang lebih suka dipanggil Memphis ini memang kerap tampil tak konsisten dan membuat kecewa banyak orang yang sudah memberikan ekspektasi tinggi padanya, terutama mengingat yang bersangkutan kini mengenakan nomor legendaris 7 di United.

Namun pada NOS, Depay mengatakan: “Anda bisa tenang, karena saya kini terus bekerja keras untuk kembali ke bentuk permainan terbaik.

“Saya merasa amat fit dan saya berusaha menunjukkan di sesi latihan bahwa saya melakukan yang terbaik untuk bisa tampil bagus. Ada banyak orang terbiasa melihat saya mencetak gol dan saya percaya hal tersebut akan segera terjadi, ini hanya butuh waktu lebih lama, namun itu akan segera terjadi.”

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *