Senin , 21 Januari 2019
Home - Inggris - Di Matteo Mengharap Chelsea Tidak Memecat Mourinho

Di Matteo Mengharap Chelsea Tidak Memecat Mourinho

Mourinho saat ini sedang berada dalam tekanan sangat besar di Stamford Bridge. Pasalnya ia membuat Chelsea terpuruk sejauh ini di pentas Premier League.

Ini harapan Roberto Di Matteo berharap Chelsea tak memecat Jose Mourinho agar stabilitas di klub itu tetap terjaga.

Masa depan manajer asal Portugal itu pun kian tak menentu. Ia sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub lain dan muncul pula nama-nama manajer yang diklaim sudah siap menggantikannya menangani The Blues.

Di Matteo, yang juga pernah membesut Chelsea, angkat bicara soal masalah ini. Ia berharap mantan klubnya itu mempertahankan Mourinho. Sebab jika sampai berganti manajer, stabilitas di klub tersebut akan terganggu.

“Saya sangat berharap Mourinho bertahan dalam jangka waktu yang lama. Stabilitas sangat penting bagi klub tersebut,” kutip The Independent.

“Kita memiliki memori yang pendek namun hanya empat bulan lalu Chelsea memenangkan dua gelar juara. Chelsea menjadi klub yang sangat sukses dalam 15 tahun terakhir dan hal itu bisa terjadi ketika tim Anda menjalani tahun yang buruk namun masih ada banyak kualitas di dalam tim dan klub masih memiliki salah satu manajer terbaik di dunia,” Jelasnya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *