Rabu , 20 Maret 2019
Home - Inggris - Diego Costa Lebih Jelek dari Fernando Torres
Chelsea's Spanish striker Diego Costa takes part in a training session at Chelsea's training ground, in Stoke D'Abernon, near London, on September 15, 2015, ahead of the team's forthcoming UEFA Champions League group G football match against Maccabi Tel Aviv. AFP PHOTO / GLYN KIRK

Diego Costa Lebih Jelek dari Fernando Torres

Diego Costa ternyata menunjukkan penampilan yang lebih buruk dari pemain seharga 50 juta poundsterling yang oleh banyak pihak disebut sebagai transfer flop, Fernando Torres.

Costa musim lalu membuat 20 gol dalam 26 pertandingan dan menjadi sosok kunci yang membuat The Blues sukses menjadi juara Premier League dengan permainan yang luar biasa dominan.

Namun musim ini, Costa menjadi pesakitan. Statistik menunjukkan bahwa pemain kelahiran Brasil hanya membuat dua gol dalam 10 laga tau selama 880 menit bermain. Hal tersebut membuat sang bomber memiliki rataan satu gol per 440 menit.

Menariknya, rataan tersebut lebih buruk dari Torres dalam empat tahun karirnya di Chelsea. El Nino memang tidak pernah bisa membuat dua digit gol di Stamford Bridge, namun ia tidak pernah membutuhkan lebih dari 400 menit untuk mencetak gol, kecuali di musim perdananya – yang memang hanya diwarnai dengan satu biji bol.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *