Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Dimitri Payet Ibarat Asset berharga West Ham United

Dimitri Payet Ibarat Asset berharga West Ham United

Dimitri Payet langsung menjadi bintang pada musim pertamanya di Premier League. Dimitri Payet kini merupakan salah satu pemain yang paling berharga untuk West Ham United. Payet dibeli oleh West Ham dari Marseille pada musim panas lalu dengan harga cuma 10 juta poundsterling. Gelandang serang asal Prancis itu tak butuh waktu lama untuk mengukuhkan diri sebagai pilar penting The Hammers, West Ham United.

Dimitri Payet, yang dikenal mempunyai gocekan dan dribble menawan, baru tampil pada 16 pertandingan Premier League karena sempat absen akibat cedera engkel. Akan tetapi, dia menjadi pemain terbaik West Ham untuk urusan jumlah gol dan assist (6 gol dan empat assist). Dia juga menjadi pemain West Ham dengan akurasi tembakan terbaik (67% dar total 28 tembakan).

Selain itu, Dimitri Payet juga tercatat sebagai pemain West Ham yang paling banyak menciptakan banyak peluang (total 55 peluang). Di Premier League, dia cuma kalah dari Mesut Oezil (87), Kevin De Bruyne (67), dan Christian Eriksen (65).

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccerway, Manajer West Ham, Slaven Bilic mengatakan bahwa ada beberapa pemain besar. Saya berpikir bahwa pemain terakhir yang membuat pengaruh sebesar itu dalam waktu singkat adalah Paolo Di Canio.

Slaver Bilic mengatakan bahwa Saya tahu apa yang dilakukan Dimitri saat dia masih di Marseille. Dia tahun lalu melakukan hal-hal yang sekarang dia lakukan untuk kami. Itulah kenapa kami merekrutnya.

Penampilan yang cemerlang, Dimitri Payet niscaya akan membuatnya menarik perhatian klub-klub besar. Namun, Slaver Bilic menegaskan bahwa klubnya tak akan melepaskan Dimitri Payet. Dari sudut pandang saya, tak ada cukup uang di dunia untuknya. Bagi saya, hal paling penting adalah tidak menjual pemain-pemain terbaik Anda.

Slaver Bilic mengatakan bahwa untuk Dimitri Payet, kami harus mengatakan ‘No way’. Dia adalah pemain kami. Kami ingin dia bertahan dan dia akan bertahan. Dimitri Payet merupakan roh permainan West Ham United. Kami tidak akan menjual pemain sekelas Dimitri Payet. Dia sangat penting buat West Ham.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *