Senin , 23 September 2019
Home - Inggris - Everton mempercundangin Chelsea dengan Skor 3-1 ( End )
15/10/13 2014 WORLD CUP QUALIFIER SCOTLAND v CROATIA HAMPDEN - GLASGOW Scotland star Steven Naismith wheels away to celebrate after scoring his side's second goal of the match

Everton mempercundangin Chelsea dengan Skor 3-1 ( End )

Usaha Chelsea memperkecil ketertinggalan berbuah pada menit ke-36. Nemanja Matic mendapatkan umpan tarik dari John Obi Mikel di area tengah lapangan, lalu Bola itu dikuasai oleh Nemanja Matic. Nemanja Matic menerima umpan itu dengan sempurna, Tanpa tekanan berarti, gelandang Serbia itu pun berhasil mengarahkan bola ke pojok kiri tanpa mampu dihalau Tim Howard.

Chelsea berupaya terus menekan setelah mencetak gol. Tidak berselang lama, Hazard mendapatkan peluang melalui umpan dari Costa, tendangannya gagal mengarah ke gawang setelah diblok oleh pemain bertahan Everton.

Di sisa waktu babak pertama, Chelsea terus berusaha melancarkan tekanan. Sementara tuan rumah bermain lebih sabar untuk menjaga keunggulan sampai peluit turun minum. Pada akhirnya tidak ada gol sampai peluit babak pertama ditiupkan.

Pada sepuluh menit babak kedua berjalan, Everton mendapatkan peluang yang sangat baik menyusul sepak pojok. Sundulan John Stones menyambut umpan Ross Barkley masih melambung di atas mistar gawang. Ancaman lain dilancarkan Everton pada empat menit berselang. Lukaku merangsek ke sisi kiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras mendatar. Bola mampu dihalau oleh Begovic, tetapi memantul.

Situasi ini kemudian menjadi kontroversi. John Terry dianggap melakukan backpass di dalam kotak penalti menyusul bola pantulan tersebut. Wasit bergeming. Kesempatan lain didapatkan Everton di menit ke-68. Lukaku mendapatkan umpan di depan kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar, tetapi masih mampu ditepis Begovic.

Lukaku kembali jadi ancaman untuk Chelsea beberapa menit berselang. Tusukannya di sisi kiri diakhiri dengan tendangan yang masih melebar.

Everton pada akhirnya mencetak gol ketiga di menit ke-82. Umpan terobosan Barkley diterima Naismith di dalam kotak penalti, sebelum menuntaskannya dengan sepakan mendatar dari sudut sempit. Everton 3, Chelsea 1.

Chelsea terus berupaya menekan, tetapi kesulitan menciptakan peluang bagus. Sebaliknya, Everton malah kembali mendapatkan peluang di menit ke-86. Hanya saja tendangan Barkley dari luar kotak penalti masih mampu dibaca dengan baik oleh Begovic.

Sampai pertandingan berakhir, tiddak ada gol lain tercipta. Everton menang 3-1 atas Chelsea.

Susunan pemain:

Everton:
Howard; Coleman (Funes Mori 77′), Stones, Jagielka, Galloway; Barry; McCarthy, Besic (Naismith 9′); Barkley; Kone (Lennon 72′), Lukaku.

Chelsea:
Begovic; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Mikel (Kenedy 56′), Matic; Pedro (Falcao 70′), Fabregas (Willian 74′), Hazard; Costa.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *