Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Inggris - Fernando mulai bersinar

Fernando mulai bersinar

Fernando tidak bersinar pada musim pertamanya bersama Manchester City. Tetaapi, pada musim kedua, gelandang asal Brasil itu perlahan-lahan menunjukkan kenapa Manchester City merekrutnya. Akhirnya kejawab sudah.

Manchester City membeli Fernando dari Porto pada tahun lalu seharga 12 juta poundsterling karena kemampuan Fernando dalam melindungi barisan pertahanan dan menstabilkan lini tengah saat masih membela Porto membuat manajer City, Manuel Pellegrini kepincut dan tertarik untuk membelinya.

Akan tetapi, Fernando tak mampu memenuhi ekspektasi Manchester City pada musim lalu. Beberapa cedera membuat dia kesulitan mencapai puncak performa. Sebagian pihak kemudian menjadikannya sebagai kambing hitam atas kegagalan Manchester City meraih gelar Juara Liga Inggris.

Fernando mulai memberi jawaban kepada orang yang mengkritiknya dalam dua pertandingan terakhir. Pemain yang berusia 28 tahun itu tampil sebagai starter saat Manchester City bermain imbang 0-0 dengan Manchester United dan mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-1.

Fernando tampil sangat lugas saat bertahan dan cukup baik saat membantu serangan dan menyuplai bola ke lini depan. Kehadirannya di atas lapangan membuat Fernandinho atau Yaya Toure lebih leluasa mendekati kotak penalti lawan. Displin dalam pertandingan.

Meski performanya terus membaik, Gelandang Manchester City, Fernando mengatakan bahwa ia sangat yakin bahwa dirinya masih bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi. Dengan memberikan kontribusi yang besar, nama saya baru akan diakui di klub ini jika kami mulai memenangi Trofi.

Fernando mengatakan bahwa saya tahu saya harus berbenah, tapi itulah yang akan terus saya lakukan. Hanya ketika kami memenangi sesuatu dan saya berkontribusi, nama saya akan dikenal di klub ini.

Gelandang bertahan Chelsea, Fernando mengatakan bahwa ketika Anda tidak dalam kondisi 100 persen, itu berat, terutama di Premier League. Itulah yang terjadi dengan saya pada musim lalu. Namun, saya sudah kembali dari cedera dan bermain baik. Saya merasa fit dan itulah aspek terbaiknya.

Fernando mengatakan bahwa saya pasti juara bersama Manchester City pada musim ini. Saya akan memberikan kontribusi dan kemampuan terbaik untuk Manchester City.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *