Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Inggris - Gary Neuville memprediksi Leicester melawan MU berakhir seri

Gary Neuville memprediksi Leicester melawan MU berakhir seri

Legenda Manchester United Gary Neville menilai bahwa laga antara Leicester City melawan Manchester United akan berakhir seri. Hasil tersebut juga dinilai bahwa Gary Neville sudah membuat kedua tim puas.

Duel antara Leicester lawan Manchester United musim ini memang berbeda dibandingkan pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya. Bila di duel sebelumnya pertemuan kedua tim dianggap sebagai sebuah pertemuan yang timpang, maka kali ini laga kedua tim bisa dibilang merupakan laga big match.

Leicester secara mengejutkan ada di puncak klasemen dengan nilai 28 poin sedangkan United ada di posisi kedua dengan selisih satu angka.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Gary Neuville mengatakan bahwa saya merasa duel kedua tim kali ini akan berakhir imbang dan saya rasa hasil itu tidak akan mengecewakan kedua tim.

Manchester United memang memiliki komposisi materi tim yang lebih unggul bila dibandingkan Leicester. Namun ‘The Foxes’ bakal tampil di markas mereka dan bakal didukung penuh penonton. Tidak hanya itu, kondisi Leicester yang tengah penuh percaya diri juga bakal membuat mereka tak lagi bisa dipandang sebelah mata oleh United.

Gary Neuville mengatakan bahwa Tentu saja Manchester United ingin mengakhiri semua pertandingan dengan kemenangan karena itu sudah menjadi tradisi klub ini. Namun kali ini adalah laga yang sangat sulit bagi United. Laga lawan Leicester sudah terbukti menyulitkan bagi banyak tim musim ini.

Laga Leicester lawan United ini sendiri akan memunculkan nama Jamie Vardy sebagai nama yang paling jadi sorotan. Bila Jamie Vardy sukses menjebol gawang Manchester United, maka ia secara sah memecahkan rekor mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy sebagai pemegang rekor gol beruntun dengan catatan 11 pertandingan beruntun.

Para pemain Leicester sendiri menegaskan bahwa mereka bakal membantu sekuat tenaga Jamie Vardy untuk mencetak gol di tiap pertandingan. Tapi kami akan bekerjasama untuk memenangkan pertandingan ini melawan Manchester United dan menjauhkan kami dari persaingan Liga Inggris. Kami akan berusaha memperlebar jarak dengan peringkat kedua, manchester United.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *