Rabu , 20 Maret 2019
Home - Inggris - Gerrard antusias sama Team asuhan Juergen Klopp

Gerrard antusias sama Team asuhan Juergen Klopp

Usai musim MLS berakhir, Steven Gerrard sempat mencicipi sesi latihan di bawah arahan Juergen Klopp. Lewat sesi latihan tersebut, Steven Gerrard merasa bahwa Juergen Klopp adalah pelatih yang tepat untuk Liverpool.

Juergen Klopp ditunjuk menangani Liverpool pada tanggal 8 Oktober 2015, tak lama setelah manajer Liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers, didepak. Bersama Juergen Klopp, Liverpool telah melakoni 17 pertandingan, di mana 9 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Kendati beberapa kali gagal menundukkan tim-tim papan tengah, perjalanan Juergen Klopp yang baru sebentar bersama Liverpool juga ditandai oleh beberapa hasil impresif. Beberapa di antaranya adalah kemenangan telak 3-1 atas Chelsea dan 4-1 atas Manchester City di Premier League, lalu kemenangan 6-1 atas Southampton di Piala Liga Inggris.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Liverpool Echo, Steven Gerrard mengatakan bahwa setelah berlatih selama beberapa pekan, saya amat antusias. Saya amat menggemari Juergen Klopp bahkan sebelum ia datang ke sini. Tapi, setelah melihatnya dari dekat selama beberapa pekan dan melihat bagaimana ia berinteraksi dengan pemain, lalu melihat taktik dan cara kerjanya, saya yakin dengan sedikit kesabaran dan waktu untuk menambah kualitas ke dalam team. Anda juga pasti akan antusias.

Steven Gerrard mengatakan bahwa saya tidak ingin memberi tekanan atau memberikan terlalu banyak ekspektasi kepada tim. Sebab, jika saya salah ucap, itu akan menambah tekanan kepada tim dan itu tak adil. Saya tidak mau memberikan tekanan yang lebih besar. Biarkan mereka buktikan kepada kami untuk bisa meraih prestasi dibandingkan musim yang lalu.

Liverpool sukses meraih kemenangan pada dua laga terakhir, yang berlangsung di periode padat setelah Natal dan menjelang tahun baru. Salah satunya didapat atas tim yang tampil mengejutkan musim ini, Leicester City. Selanjutnya, The Reds akan bertandang ke markas West Ham United pada malam ini

Liverpool akan meraih kemenangan di awal tahun 2016. Liverpool harus focus dan lebih displin dalam pertandingan kali ini. Paruh kedua ini, Liverpool harus bisa melibas dan melumat pertandingan dengan sempurna. Jika ingin masuk Liga Champion.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *