Kamis , 15 November 2018
Home - Inggris - Henderson mengatakan Benteke butuh waktu

Henderson mengatakan Benteke butuh waktu

Kapten Liverpool, Jordan Henderson meyakini bahwa Christian Benteke merupakan salah satu striker papan atas namun masih butuh waktu untuk bisa menunjukkan level permainan terbaik di Liverpool.

Christian Benteke didatangkan dari Aston Villa dengan uang sebesar 32,5 juta poundsterling namun sejauh ini baru mencetak enam gol. Christian Benteke pun tak pelak menjadi sasaran kritikan karena dinilai kurang memberikan kontribusi sesuai dengan label harga yang mengikatnya. Christian Benteke tidak memberikan kontribusi yang besar untuk Liverpool.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Daily Mail, Jordan Henderson mengatakan bahwa dia memiliki segalanya untuk menjadi striker papan atas. Dia cocok mengenakan nomor punggung sembilan. Christian Benteke selalu sigap berada di kotak penalti dan selalu menunggu umpan silang. Benteke pun memiliki penyelesaian akhir yang bagus. Christian Benteke berikan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan Liverpool.

Jordan Henderson mengatakan bahwa Christian Benteke hanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai level permainan terbaiknya. Kami semua bisa melihat kualitasnya, baik di sesi latihan maupun pertandingan.

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson mengatakan bahwa saya sama sekali tak memiliki keraguan bahwa ia akan jadi pemain hebat di Liverpool namun yang harus diingat adalah dia baru ada di Liverpool dalam waktu beberapa bulan.

Sebagai pemain baru di Liverpool, Christian Benteke butuh banyak penyesuaian. Hal inilah yang kerap luput dari perhatian publik karena mereka menganggap Christian Benteke sudah seharusnya memberikan perubahan besar bagi Liverpool.

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson mengatakan bahwa ketika seorang pemain datang ke Liverpool, maka dia tak akan benar-benar menyadari betapa besarnya klub ini sampai dia benar-benar berada di dalamnya. Sudah jadi tugas saya dan pemain senior lainnya untuk membantu Christian Benteke berkembang. Saya ingin membuktikan bahwa Christian Benteke mempunyai kemampuan yang potensial dalam segala hal. Christian Benteke pasti bisa beradaptasi dengan cepat

Christian Benteke akan menjadi pemain hebat dan striker yang ditakutin. Jordan Henderson mengatakan bahwa Christian Benteke harus menjawab semua kritikan dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *