Selasa , 17 September 2019
Home - Inggris - Hiddink Tegaskan Problem Chelsea tidak mudah diperbaiki

Hiddink Tegaskan Problem Chelsea tidak mudah diperbaiki

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink tak mau bermulut besar saat duduk di kursi manajer Chelsea. Pria asal Belanda itu tanpa sungkan menegaskan bahwa masalah yang dialami oleh Chelsea tak akan dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat.

Guus Hiddink ditunjuk sebagai manajer Chelsea menggantikan Jose Mourinho yang dipecat lantaran hasil buruk. Duduk sebagai manajer hingga akhir musim, Hiddink menegaskan bahwa membutuhkan kerja keras untuk mengangkat Chelsea dari papan bawah.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Four Four Two, Guus Hiddink mengatakan bahwa saya tidak akan dengan mudah berkata ‘Saya sudah di sini dan esok masalah di Chelsea akan terpecahkan.Four Two.

Guus Hiddink mengatakan bstatus Chelsea sebagai juara bertahan membuat mental pemain saat ini tengah goyah akibat hasil buruk yang terjadi sepanjang paruh pertama Liga Inggris. Ketika Chelsea berhasil menjadi juara Liga Inggris, maka mereka pasti akan datang ke sebuah musim baru dengan target yang sama. Namun kemudian yang terjadi mereka mendapatkan kejutan dan bahkan fakta bahwa Chelsea hanya berjarak satu angka dari zona degradasi pada pekan lalu membuat seluruh pihak di klub ini sangat khawatir.

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink untuk pertama kalinya bakal duduk di bangku cadangan saat Chelsea menjamu Watford di Stamford Bridge pada Boxing Day 26 Desember nanti. Ada beberapa momen ketika Chelsea gagal memanfaatkan momentum untuk memastikan hasil pertandingan saat sudah unggul 2-0. Namun melihat cara mereka bermain, Chelsea tetaplah merupakan sebuah tim yang memiliki kualitas.

Guus Hiddink mengatakan bahwa ia tetap yakin zona empat besar masih merupakan mimpi yang realistis meskipun ia tak akan meluapkan ambisi tersebut secara berlebihan. Secara matematis hal tersebut masihlah mungkin terjadi namun patut diingat bahwa persaingan di Liga Inggris sangatlah ketat.

Guus Hiddink mengatakan bahwa kita bisa lihat di papan atas ada klub seperti Leicester, Crystal Palace, dan Watford. Hal itu membuktikan bahwa semua bisa saling mengalahkan. Persaingan yang sangat ketat membuat kami harus bekerja keras.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *