Kamis , 20 Juni 2019
Home - Inggris - John Terry Dikhawatirkan Absen Saat Spurs Menjamu Chelsea

John Terry Dikhawatirkan Absen Saat Spurs Menjamu Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry dikhawatirkan absen saat Chelsea bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur pada Minggu (29/11) akibat masih berkutat dengan cidera pergelangan kaki.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa pemain paling senior di klub milik Roman Abramovic itu mengalami cedera saat membela timnya mengempaskan Maccabi Tel Aviv 4-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

John Terry dijadwalkan masih akan menjalani satu kali pemeriksaan medis sebelum pertandingan melawan Harry Kane dkk, untuk memastikan bisa atau tidaknya bek tengah tersebut menjadi palang pintu pertahanan bersama Gary Cahill.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Reuters, Jose Mourinho mengatakan bahwa saya tidak ingin berkata bahwa mustahil dirinya bermain karena mungkin saja ia bermain. Hari ini ia tidak berlatih, namun kami berharap Terry bisa bermain.

Seandainya mantan pemain tim nasional Inggis tersebut harus menepi, Jose Mourinho menyatakan akan memberikan tempat lagi kepada Kurt Zouma sebagai pendamping Cahill.

Jose Mourinho mengatakan bahwa saya memiliki kepercayaan penuh pada Cahill dan Zouma. Itulah mengapa, pada pertandingan fundamental bagi kami pada Selasa, saya menyimpan Zouma setelah penampilan-penampilan bagus untuk memainkan Gary dan memperlihatkan kepercayaan diri itu kepada Gary.

Selain Terry, Jose Mourinho juga harus dipusingkan oleh gelandang Brazil Ramires yang diragukan dapat tampil karena cedera otot yang didapatnya saat berlatih di Israel.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa saya berpikir bahwa Chelsea merupakan klub besar dan klub-klub besar memiliki momen-momen sulit. Klub-klub besar dapat mengatasi momen-momen sulit dan berusaha untuk kembali membangun, untuk kembali memiliki momen-momen bagus.

Terpuruknya Chelsea di peringkat 15 klasemen, tak membuat Jose Mourinho melempar handuk. Ia mengaku akan mengejar setiap poin kemenangan dari pertandingan-pertandingan yang ada.

Jose Mourinho mengatakan bahwa setiap angka antara sekarang sampai akhir musim dapat membuat perbedaan. Kami telah banyak menelan kekalahan, kini kami harus berjuang lebih keras lagi. Kami tidak boleh kehilangan kemenangan satu sekalipun. Kami akan membuat persaingan di posisi empat besar akan semakin ketat.

Check Also

Prediksi Bola antara Sunderland vs Manchester City

Prediksi Bola antara Sunderland melawan Manchester City merupakan pertandingan pekan ke-24, rencana akan berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *